Search

Selamat, Lyra Virna dan Fadlan Dikaruniai Anak Pertama - iNews

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Lyra Virna dan Fadlan Muhammad. Pasangan yang menikah pada 2013 ini dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki. Bayi mungil tersebut lahir pada Jumat 21 Agustus 2020.

Pengumuman bahagia itu diketahui dari Instagram Fadlan. Dia membagikan potret buah hati pertamanya bersama Lyra Virna yang mereka beri nama ‘Muhammad Khaleed Al-Fatih’.

“Telah Lahir dengan selamat Putra Kami : Muhammad Khaleed Al-Fatih. Jumat, 21 Agustus 2020 proses SC oleh Dr. Dario Turk, jam 09.39 WIB di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan,” tulis Fadlan, dikutip iNews.id dari Instagramnya, Minggu (23/8/2020).

Dalam unggahannya tersebut, presenter 43 tahun ini juga berterima kasih pada teman-teman, kerabat, dan netizen yang telah memberikan doa untuk kelancaran persalinan sang istri.

“Terimakasih kami ucapkan kepada teman-teman dan sanak saudara yang sudah memberikan doa-doa terbaiknya untuk kelancara persalinan dan kesehatan Umi dan Khaleed,” tulisnya lagi.

Muhammad Khaleed Al-Fatih adalah buah hati pertama pasangan Lyra Virna dan Fadlan Muhammad. Namun, bayi mungil itu sekaligus menjadi anak ketiga bagi Lyra Virna setelah mempunyai dua anak di pernikahan sebelumnya dengan Eric Scada.

Bayi Khaleed juga menjadi anak keempat bagi Fadlan dari pernikahan sebelumnya dengan Sisca Madgalena.

Editor : Tuty Ocktaviany

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
August 23, 2020 at 11:45AM
https://ift.tt/3j7jCiQ

Selamat, Lyra Virna dan Fadlan Dikaruniai Anak Pertama - iNews
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat, Lyra Virna dan Fadlan Dikaruniai Anak Pertama - iNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.