Search

Selamat Datang Kembali Zara Adhisty! - detikHot

Jakarta -

Zara Adhisty kembali eksis di media sosial. Setelah 10 hari menghilang dari media sosial dan tidak memberikan foto di profil Instagram, bintang Virgo and the Sparklings itu kembali muncul.

Lewat unggahan foto Zara yang tengah memegang bunga matahari, Zara kembali membawa semangat dan harapan terbaru. Ia mengucapkan syukur kepada keluarga, kerabat terdekat, sahabat, dan para penggemar yang mendukung hidupnya selama ini.

"Selalu ada di sana dalam keadaan baik dan buruk," ucap Zara Adhisty di unggahan foto terbaru, seperti dilihat detikcom.

"Mari berjalan bersama untuk masa depan yang lebih cerah," lanjut bintang film Dua Garis Biru tersebut.

Sepertinya, Zara Adhisty siap menyambut hari-hari baru setelah viral video dirinya bersama kekasihnya Zaki Pohan yang menjadi perbincangan publik. Dalam video itu, Zaki Pohan terlihat dua kali memegang payudara Zara.

Insiden itu terunggah secara tak sengaja di stories akun Instagram Zara. Video berdurasi 15 detik itu langsung viral di jagat maya.

Zara yang dalam video tampak biasa-biasa saja dan tidak mempermasalahkan perlakuan Zaki Pohan juga disorot netizen. Tapi kini menggunakan filosofi bunga matahari, Zara siap menghalau perkataan warganet.

Foto perdana Zara dikomentari terbatas oleh rekan-rekan sesama artis dan para sahabatnya.

"Banyak cinta buat Zara. Big hugs," ucap makeup artist Ryan Ogilvy.

"Dd Zara semangat!," timpal Gracia JKT48.

Sheila Dara Aisha pun mengirimkan peluk untuk Zara agar terus bertahan dalam karier dan perjalanan hidupnya. "Wuf u olweys, kirim peluk cium," ucapnya.

Ibunda Zara, Sofia Yulinar, juga kembali menguatkan putrinya tersebut. "Kembali menjadi lebih kuat," ucap sang ibu disertai emoticon jari nge-rock.

Sebelumnya ketika dihubungi Selebrita Trans 7, Zara meminta agar publik menghargai privasinya sejenak untuk menyelesaikan musibah yang menimpanya tersebut.

"Halo, Kak, ini Zara. Tolong jaga privasi aku juga, ya, Kak," ujar Zara lewat sambungan telepon dalam tayangan Selebrita Trans 7.

"Karena keluargaku juga butuh waktu, terima kasih," pungkasnya.

Sementara itu, kolom komentar di akun Instagram Zaki Pohan kini dinonaktifkan. Sebelumnya saat masalah videonya bersama Zara Adhisty viral di jagat maya, komentar di akun Instagram-nya masih aktif.

Simak Video "Kata KPAI Soal Kontroversi Video Zara Adhisty-Zaki Pohan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
August 30, 2020 at 05:30AM
https://ift.tt/2G5tXgJ

Selamat Datang Kembali Zara Adhisty! - detikHot
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat Datang Kembali Zara Adhisty! - detikHot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.