Search

Kim Go-eun Ultah, Lee Min-ho Banjir Ucapan Selamat - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Kim Go-eun merayakan ulang tahun yang ke-29 pada hari ini, Kamis (2/7). Alih-alih menerima ucapan selamat secara langsung, sejumlah penggemar justru membanjiri kolom komentar unggahan terbaru Lee Min-ho di Instagram.

Dini hari tadi, Lee Min-ho mengunggah sebuah video pemandangan di tepi sungai dengan berlatarkan perkotaan pada malam hari. Video itu berlatarkan sebuah lagu berjudul Dancing Universe milik Yoon Hyun-sang.

Video yang diunggah bertepatan di hari ulang tahun Kim Go-eun itu membuat sejumlah fan menduga bahwa Lee Min-ho menujukan secara khusus untuk lawan mainnya di drama The King: Eternal Monarch tersebut.


Kim Go-eun dan Lee Min-ho sebelumnya beradu akting sebagai sepasang kekasih di drama The King: Eternal Monarch yang tayang sejak April hingga pertengahan Juni lalu.

Sejak itu, rumor mereka berkencan pun santer beredar, apalagi Kim Go-eun menjadi wanita pertama yang muncul di laman Instagram Lee Min-ho.

"Perhatikan waktu yang kebetulan ini. Kami telah menunggu lama unggahan terbaru dari Anda Pyeha [panggilan karakter Lee Min-ho di The King: Eternal Monarch] dan Anda mengunggah ini di pagi hari ulang tahun 'seseorang'!" tulis seorang pengguna Instagram mengomentari unggahan Lee Min-ho.

"Selamat Hari Kim Go-eun! Selamat ulang tahun ratu kami," ujar lainnya di lapak komentar tersebut.

"Langit yang indah di malam hari... dan unggahan yang indah untuk gadis cantik yang sedang berulang tahun, Kim Go-eun," tambah yang lain.

[Gambas:Instagram]

Kim Go-eun lahir di Seoul Korea pada 2 Juli 1991. Dia memulai debut di bidang akting sejak 2012 lewat film A Muse yang membuatnya memenangkan sejumlah penghargaan Aktris Terbaik di Korea Selatan.

Setelah itu, dia dikenal lewat peran dalam drama seperti Cheese in the Trap (2016), Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin (2016), dan yang terbaru The King: Eternal Monarch (2020).

Selain membintangi drama, Kim Go-eun juga berperan di film seperti Monster, Memories of the Sword, Sunset in My Hometown, Tune in for Love dan lainnya.

(agn/end)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
July 02, 2020 at 04:30PM
https://ift.tt/31CmCxT

Kim Go-eun Ultah, Lee Min-ho Banjir Ucapan Selamat - CNN Indonesia
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kim Go-eun Ultah, Lee Min-ho Banjir Ucapan Selamat - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.