Search

Presiden Jokowi Sampaikan Selamat Hari Raya Iduladha ke Raja Salman | merdeka.com - Merdeka.com

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi secara khusus menyampaikan selamat Iduladha 1441 H kepada Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulaziz Al Saud melalui sambungan telepon. Jokowi menyampaikan hal tersebut saat Hari Raya Iduladha, Jumat (31/7) petang.

"Saya dan rakyat Indonesia ingin menyampaikan selamat hari raya Iduladha 1441 H untuk Sri Baginda Raja dan seluruh rakyat Arab Saudi," kata Jokowi pada Raja Salman dalam sambungan telepon.

Jokowi menyampaikan rasa syukur karena Raja Salman sudah pulih dan sehat. Tidak hanya itu, Mantan Wali Kota Solo tersebut juga menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan ibadah haji tahun ini yang diadakan secara terbatas akibat pandemi.

"Kami juga mengapresiasi pengaturan penyelenggaraan ibadah haji yang dijalankan dengan protokol kesehatan secara ketat dan dengan mengedepankan kesehatan umat. Mari kita terus berdoa agar pandemi ini dapat cepat teratasi,” kata Jokowi.

Jokowi mengajak Raja Salman untuk terus meningkatkan hubungan baik di tengah pandemi Covid-19, termasuk kerja sama di bidang ekonomi.

"Bapak Presiden, insya Allah kami siap selalu untuk meningkatkan hubungan demi kebaikan dua negara,” kata Raja Salman pada Jokowi. [ray]

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
August 01, 2020 at 10:57AM
https://ift.tt/30fbExg

Presiden Jokowi Sampaikan Selamat Hari Raya Iduladha ke Raja Salman | merdeka.com - Merdeka.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Presiden Jokowi Sampaikan Selamat Hari Raya Iduladha ke Raja Salman | merdeka.com - Merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.