Search

Selamat, Pariwara Daihatsu Ayla & Sirion di YouTube Dapat Penghargaan - Suara.com

Suara.com - Iklan New Astra Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sirion dengan hashtag #SeriusSerunya #SeriusHitsnya berhasil masuk deretan Top 10 Ads Leaderboard atau iklan terfavorit di Indonesia yang digelar YouTube Indonesia untuk periode Semester 1 2020. Dan serunya, inilah satu-satunya pariwara dari kategori otomotif yang berhasil meraih penghargaan ini.

"Kami sangat bersyukur bisa meraih penghargaan YouTube untuk iklan New Astra Daihatsu Ayla & Daihatsu Sirion. Penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Daihatsu, sehingga lebih memotivasi kami untuk dapat memenuhi selera kaum milenial," papar Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagaimana tercantum dalam rilis yang diterima Suara.com.

YouTube.com sebagai salah satu situs web berbagi video global memang telah menjadi salah satu platform yang digemari sebagai sarana berekspresi dan berkreasi.

Nah, dari ribuan video iklan yang dipromosikan, YouTube melakukan evaluasi setiap semester untuk memberikan penghargaan, khususnya kepada iklan yang tayang di platform dengan nama penghargaan Ads Leaderboard.

Pemenang Ads Leaderboard diseleksi dengan mempertimbangkan beberapa kriteria penilaian, yaitu jumlah penonton (total views), rasio penonton organik (ratio views), serta ide kreatif terbaik.

Pariwara Daihatsu yang mengusung New Astra Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sirion dipilih YouTube karena berhasil menarik perhatian pemirsa di tiga detik pertama dan mampu membuat mereka menyaksikannya hingga selesai.

Hingga kini, iklan New Astra Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sirion berdurasi 85 detik telah ditonton lebih dari 21 juta viewers. Dengan menampilkan nuansa milenial, kekinian, dan atraktif, serta dikemas dengan tema komikal sesuai style Sahabat Milenial yang ingin dituju.

Selamat buat PT Astra Daihatsu Motor atas keberhasilannya meraih prestasi ini.

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
July 26, 2020 at 03:50PM
https://ift.tt/2OZfioy

Selamat, Pariwara Daihatsu Ayla & Sirion di YouTube Dapat Penghargaan - Suara.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat, Pariwara Daihatsu Ayla & Sirion di YouTube Dapat Penghargaan - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.