Search

Selamat! Nikita Willy Resmi Dilamar Indra Priawan Hari Ini | merdeka.com - Merdeka.com

Selamat! Nikita Willy Resmi Dilamar Indra Priawan Hari Ini Nikita Willy. YouTube Cumicumi ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Nikita Willy dan Indra Priawan. Mereka secara resmi menggelar acara lamaran hari ini, Minggu (26/7) di Jakarta.

Dalam video di saluran YouTube Cumicumi dengan tajuk 'Hari Bahagia Indra & Nikita Willy Lamaran' yang tayang 26 Juli 2020 memperlihatkan prosesi lamaran.

1 dari 5 halaman

Terlihat dekorasi di tempat acara begitu mewah dengan penuh bunga. Nikita pun tampil begitu cantik dengan busana berwarna hijau yang senada dengan Indra.

nikita willy

YouTube Cumicumi ©2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

Di momen tersebut, Nikita mengucap kalimat manis untuk Indra. Kata Nikita, ia berterima kasih karena selama ini Indra telah menerima keputusannya untuk tidak pacaran.

Nikita memang sempat putus dengan Indra setelah sekian lama menjalin hubungan pacaran. Tak lama putus, Indra kemudian melamar Nikita. Mereka pun rencananya akan menikah pada Oktober 2020 mendatang.

3 dari 5 halaman

"Indra, sebelumnya aku pengen mengucapkan terima kasih karena beberapa bulan lalu sudah menyetujui keputusan saya untuk tidak pacaran. Hari ini di depan keluarga kamu atas izin Allah, orangtua, saya terima lamaran kamu," kata Nikita.

nikita willy

YouTube Cumicumi ©2020 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

Sementara itu, pada awal bulan Juli lalu Nikita mengunggah potret cincin pemberian Indra. Ia menyatakan bahwa itu merupakan momen Indra melamarnya.

Nikita pun menyatakan setuju atas lamaran Indra dan mereka akan melepas masa lajang akhir tahun ini. Nikita dan Indra sudah menjalin kasih cukup lama.

5 dari 5 halaman

Mereka diketahui kerap menikmati liburan bersama keluar negeri. Pasangan ini kerap membuat banyak orang iri karena selalu terlihat romantis.

nikita willy

YouTube Cumicumi ©2020 Merdeka.com

[end]

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
July 26, 2020 at 04:42PM
https://ift.tt/3hC4vgj

Selamat! Nikita Willy Resmi Dilamar Indra Priawan Hari Ini | merdeka.com - Merdeka.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat! Nikita Willy Resmi Dilamar Indra Priawan Hari Ini | merdeka.com - Merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.