Search

Kim Go Eun Ultah ke-30, Lee Min Ho Kebanjiran Ucapan Selamat - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta -Kim Go Eun tengah berbahagia karena baru saja merayakan ulang tahun yang ke-30 pada Kamis, 2 Juli 2020. Momen perayaan ulang tahunnya itu dibagikannya melalui unggahan foto di Instagram. "Terima kasih banyak, aku mencintaimu," tulis Kim Go Eun pada keterangan foto.

Ia mengunggah empat foto sekaligus. Foto pertama sampai ketiga, Kim Go Eun terlihat mendapatkan kejutan kue ulang tahun dengan bentuk yang unik dan beragam. Terpasang lilin angka 30 menyala di hadapannya yang terlihat sangat bahagia. Pada foto keempat, Kim Go Eun menunjukkan tumpukkan hadiah yang begitu banyak dari para sahabat dan penggemarnya.

Sejumlah artis Tanah Air terlihat ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kim Go Eun di kolom komentar. Seperti Melly Goeslaw, Mulan Jameela, dan Ririn Ekawati. "Happy Bday my idol Euntak," tulis Melly Goeslaw. "Happy Birthday Queen," tulis Mulan Jameela. "Happy Birthday Queen! LUV!" tulis Ririn Ekawati.

Tidak sampai disitu, netizen justru membanjiri kolom komentar pada unggahan terakhir Lee Min Ho, lawan mainnya di drama The King: Eternal Monarch. Chemistry keduanya dalam drama yang tayang di Netflix itu membuat para penonton berharap keduanya benar-benar menjadi pasangan kekasih di dunia nyata.Kim Go Eun dan Lee Min Ho dalam drama Korea The King: Eternal Monarch. Instagram.com/@ggonekim

"Selamat Ulang Tahun Queen @ggonekim. King, apa hari ini kau bersama Queen?" tulis akun @ratna_ramali. "@actorleeminho beri kejutan dan pergi merayakan ulang tahun bersama dengan @ggonekim," tulis akun @natalie_deiby. "Selamat ulang tahun unni @ggonekim dan saya harap anda menikmati hari anda dan @actorleeminho jadikan dia istri anda oppa," tulis akun @saragihneneng2. "Woa. Kamu luar biasa Minho. Aku sangat senang ketika aku melihatmu dan Kim Go Eun bersama-sama. Selamat ulang tahun @ggonekim," tulis akun @1985nguyenthuyhai.

Baca: Annisa Pohan Pamer Foto Bareng Lee Min Ho, Ashanty: Tega

Satu minggu sebelumnya, Lee Min Ho juga baru saja merayakan ulang tahun ke-33 pada Senin, 22 Juni 2020. Lee Min Ho mengunggah sebuah video di Instagramnya dan menunjukkan tumpukan hadiah dan kue ulang tahun yang ia dapatkan. Momen lucu pun terjadi ketika Lee Min Ho berusaha keras meniup lilin menyala yang cukup jauh posisinya dan tidak berhasil. "Saya akan meniup lilin itu tahun depan," tulis Lee Min Ho pada keterangan video.

MARVELA

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
July 03, 2020 at 02:41PM
https://ift.tt/3gnsqzD

Kim Go Eun Ultah ke-30, Lee Min Ho Kebanjiran Ucapan Selamat - Tempo
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kim Go Eun Ultah ke-30, Lee Min Ho Kebanjiran Ucapan Selamat - Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.