Search

Selamat, Changmin TVXQ Umumkan Segera Menikah - Suara.com - Suara.com

Suara.com - Kabar bahagia datang dari boyband asal Korea Selatan, TVXQ. Salah satu personelnya, Shim Changmin mengabarkan akan segera menikah.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Changmin TVXQ dalam surat tulisan tangan sebagaimana dilansir Soompi pada Jumat (12/6/2020).

Di situ, dia mengaku sangat gugup saat hendak mengumumkan pernikahannya dengan sang pacar kepada para penggemar setianya.

Shim Changmin TVXQ! [Instagram/@tvxq.official]
Shim Changmin TVXQ! [Instagram/@tvxq.official]

"Itu bukan sesuatu yang bisa saya katakan dengan mudah, jadi saya sangat gugup saat saya menulis setiap kata," ujar Changmin TVXQ.

Namun pelantun Mirotic ini tetap mau mengatakan kalau berniat mempersunting pujaan hatinya. Dia merasa perempuan tersebut adalah sosok yang tepat buat jadi pendamping hidupnya.

Baca Juga: Fans Histeris, TVXQ! Berhasil Guncang Panggung Korean Wave in Love 2020

“Seperti yang kamu ketahui karena ada laporan berita beberapa waktu lalu, ada seorang perempuanyang saat ini aku kencani. Kami telah memiliki hubungan yang baik dengan kepercayaan dan keyakinan satu sama lain," ucap Changmin TVXQ.

"Dan tentu saja saya memutuskan bahwa saya ingin melanjutkan hidup saya bersama orang ini," sambungnya lagi.

Mereka berdua pun sepakat untuk naik pelaminan pada September mendatang.

Baca Juga: 5 Artis SM Entertainment yang Dikonfirmasi Pacaran, Terbaru Changmin TVXQ

TVXQ [Instagram/@tvxq.official]
TVXQ [Instagram/@tvxq.official]

"Jadi kami membuat keputusan untuk mengadakan pernikahan pada bulan September sekitar saat panas akan mendingin," tuturnya.

Sebagai penutup, lelaki 32 tahun itu juga berterima kasih kepada rekannya dalam TVXQ, Jung Yunho atas dukungannya selama ini.

"Saya akan bekerja untuk menjadi kepala rumah tangga dan juga TVXQ Changmin yang dapat memberikan lebih banyak lagi kepada semua orang yang mendukung saya," paparnya.

Seperti diketahui, Changmin TVXQ sempat membuat heboh saat mengaku sedang berpacaran dengan perempuan yang bukan dari kalangan selebritis pada akhir 2019.

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
June 12, 2020 at 01:56PM
https://ift.tt/2MPOsyn

Selamat, Changmin TVXQ Umumkan Segera Menikah - Suara.com - Suara.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat, Changmin TVXQ Umumkan Segera Menikah - Suara.com - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.