Search

Shin Tae-yong: Selamat Vietnam, Maaf Indonesia - detikSport

Jakarta -

Timnas Indonesia gagal di Piala AFF 2022. Pelatih Shin Tae-yong mengucapkan selamat ke Vietnam dan meminta maaf kepada seluruh pencinta sepakbola Merah-Putih.

Vietnam vs Indonesia tersaji di Stadium My Dynh, Hanoi pada laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022, Senin (9/1/2022). Vietnam bisa unggul ketika laga baru berjalan tiga menit lewat Nguyen Tien Linh.

Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga babak pertama tuntas. Selepas jeda, pasukan Park Hang-seo kembali mencetak gol cepat selepas kick off. Tien Linh mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-47.

Indonesia gagal mencetak gol balasan hingga laga tuntas. Vietnam menang 2-0 untuk melaju ke final, setelah sebelumnya pada pertemuan pertama di Jakarta imbang 0-0.

"Saya pikir Vietnam bermain bagus dalam pertandingan malam ini. Saya mengucapkan selamat kepada Anda karena terus melaju dan menjaga clean sheet," kata Shin Tae-yong.

"Masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan untuk memajukan sepakbola Indonesia. Karena hasil ini, saya merasa sangat menyesal dan ingin meminta maaf kepada para penggemar Indonesia," pria asal Korea Selatan itu melanjutkan.

Shin Tae-yong belum bisa menjelaskan kekalahan Indonesia ini. Dia masih utuh waktu untuk menganalisis kegagalan.

"Saya perlu menganalisisnya lebih detail. Saat ini, saya tidak dapat memastikan apa pun tanpa analisis lengkap," tegasnya.

Simak Video "Finishing Buruk Witan Cs yang Selalu Bikin Shin Tae-yong Kecewa"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
January 09, 2023 at 11:00PM
https://ift.tt/nM0INxS

Shin Tae-yong: Selamat Vietnam, Maaf Indonesia - detikSport
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/ieS1Cm6
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shin Tae-yong: Selamat Vietnam, Maaf Indonesia - detikSport"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.