Search

Selamat! Greysia Polii Umumkan Hamil Anak Pertama - MSN

Kabar bahagia datang dari mantan atlet bulutangkis, Greysia Polii. Lewat unggahan di Instagramnya, Greysia Polii mengumumkan kehamilan anak pertamanya yang sudah berusia 26 minggu. © Medcom Kabar bahagia datang dari mantan atlet bulutangkis, Greysia Polii. Lewat unggahan di Instagramnya, Greysia Polii mengumumkan kehamilan anak pertamanya yang sudah berusia 26 minggu.

Jakarta: Kabar bahagia datang dari mantan atlet bulutangkis, Greysia Polii. Lewat unggahan di Instagramnya, Greysia Polii mengumumkan kehamilan anak pertamanya yang sudah berusia 26 minggu.

"Dua bulan setelah pensiun sebagai atlet profesional bulutangkis, sekitar Agustus 2022, saya dan Felix Djimin menerima hadiah yang sangat indah dari Tuhan," tulis Greysia Polii.

Dalam unggahannya tersebut, Greysia Polii memperlihatkan potret dirinya bersama sang suami sedang memegang foto hasil USG sang janin.

"Kami sangat bersyukur untuk semua yang sudah mendoakan kami. Mohon terus doakan kami hingga hari persalinan nanti ya!," pungkasnya.

Sontak unggahan tersebut mendapat ucapan selamat dari warganet.

“Selamat kak. Sehat terus bersama dedek bayik," komentar akun @sinta***.

"HUAAA congrats kak ge dan koh felix!!! Lancar lancar sampe persalinan ya, sehat selalu Kak ge dan baby," sambung akun @mauu***.

"Selamat menyambut anak pertama Koh Felix & Mba Gel, sehat semuanya ya, dan sampe proses persalinan dilancarkan semuanya,,badminton lovers mo punya ponakan yeaaaayyy," tandas akun @v4r***.

Dalam Instagram Stories Greysia Polii terlihat juga postingan ulang dari sang ibunda @cathywomz yang bangga dan tidak sabar dengan kedatangan cucu.

“Bahagia banget ketika sekian lama menanti ditambahkan cucu akhirnya Tuhan tambahkan satu lagi cucu yang Oma Cathy tunggu-tunggu. Bersyukur diumur yang masih belia sudah punya banyak cucu… Oma Cathy pastikan baby lahir Oma Cathy kuat gendong jagain bahkan ajak main kayak Abang Judah Oma Cathy ajak main terus. Can’t wait to see you cucu ku,” tulisnya.

(Raja Alif Adhi Budoyo)

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
January 24, 2023 at 04:18PM
https://ift.tt/8QEPsiG

Selamat! Greysia Polii Umumkan Hamil Anak Pertama - MSN
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/dhM8zLB
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat! Greysia Polii Umumkan Hamil Anak Pertama - MSN"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.