Search

Kondisi Terkini 2 Korban Selamat Sekeluarga Keracunan di Bekasi - detikNews

Bekasi -

Polisi mengungkap kondisi dua korban selamat dalam peristiwa sekeluarga keracunan di Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kondisi kesehatan keduanya dinyatakan terus membaik sejak ditemukan tergeletak di rumah kontrakannya.

"NA sudah mulai membaik kondisinya. Sementara yang di ICU juga sudah lepas, tinggal menggunakan selang, menggunakan selang melalui hidung, tidak melalui mulut lagi dan sudah bisa berbicara. Tinggal mungkin mudah-mudahan menunggu pemulihan," kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki dalam jumpa pers di RSUD Bantargebang, Sabtu (14/1/2023).

Hengki mengatakan sudah menjenguk NA di ruang perawatan. Dia menyebut NA, yang masih berusia 5 tahun, sudah bisa bicara dan duduk.

"Kondisi NA, yang berusia 5 tahun, sudah bisa nonton, main game, tapi belum mau diajak ngobrol. Sedikit-sedikit mau diajak ngomong. Tapi dia sudah mulai pulih, sudah bisa duduk, sudah mau minum, mau makan," tuturnya.

Dia mengatakan ada Polwan yang ditugaskan mendampingi NA. Hengki juga menyebut korban selamat lainnya, MDS, terus membaik.

"Yang di ICU sudah bisa diajak ngobrol, tapi masih terbaring, masih menerima vitamin, lemas," ujarnya.

Polisi belum melakukan pemeriksaan terhadap dua korban selamat. Sebab, kondisi keduanya masih belum memungkinkan untuk dimintai keterangan.

"Untuk kasus ini masih dalam proses penyelidikan sambil menunggu baik yang dirawat di ICU. Mudah-mudahan dalam waktu dua empat hari ini sudah sehat untuk kita mintai keterangan atau kita periksa," ujarnya.

3 Korban Tewas

Sementara itu, tiga orang dinyatakan meninggal dunia akibat insiden nahas itu. Ketiga korban tersebut adalah AM, RA, dan MR.

Polisi melakukan autopsi terhadap jenazah ketiganya. Jenazah tersebut juga telah diserahkan kepada keluarga, lalu dibawa ke Cianjur, Jawa Barat.

"Terhadap lima orang korban yang ditemukan oleh saksi, tiga orang telah meninggal dunia. Sudah dilakukan autopsi dan sudah diserahkan kepada keluarganya, sudah datang dari Cianjur," kata Hengki.

(haf/haf)

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
January 14, 2023 at 07:14PM
https://ift.tt/l6wk5o9

Kondisi Terkini 2 Korban Selamat Sekeluarga Keracunan di Bekasi - detikNews
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/xGrjscQ
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kondisi Terkini 2 Korban Selamat Sekeluarga Keracunan di Bekasi - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.