Search

25 Kata Bijak Ulang Tahun Cocok untuk Ucapan Selamat yang Penuh Makna dan Doa | merdeka.com - Merdeka.com

Merdeka.com - Mengirim ucapan selamat ulang tahun menjadi bentuk perhatian hari ulang tahun pasangan, anggota keluarga, teman, kolega, atau orang terkasih lainnya.

Kamu bisa memberikan kata bijak ulang tahun sebagai ucapan selamat ulang tahun. Ini bisa menjadi ucapan ulang tahun yang istimewa dan tak terlupakan.

taboola mid article

Sering kali, ketika kamu memikirkan kata bijak ulang tahun untuk mengungkapkan perasaan saat menulis pesan ulang tahun kepada teman atau anggota keluarga, pikiran menjadi kosong dan kamu tidak dapat menemukan kata yang paling tepat.

Oleh sebab itu berikut merdeka.com merangkum kumpulan kata bijak ulang tahun yang menginspirasi bahan tulisan ucapan selamat:

2 dari 3 halaman

Kata Bijak Ulang Tahun Cocok untuk Ucapan Selamat

1. "Kata-kata hampir tidak dapat menggambarkan cinta, kegembiraan dan kebahagiaan yang kamu bawa ke dalam hidupku. Semoga kamu mendapatkan semua itu dan lebih banyak lagi di hari istimewamu!"

2. "Hidup itu sulit, tapi ulang tahun itu mulus karena akhirnya aku punya kesempatan untuk tersenyum padamu. Selamat ulang tahun."

3. "Selamat ulang tahun. Semoga ulang tahunmu penuh dengan momen spesial untuk dikenang untuk waktu yang lama."

4. "Di hari ulang tahunmu, teman-teman mendoakan banyak hal, tetapi aku hanya akan mendoakan dua hal untukmu: 'selalu' dan 'tidak pernah'. Jangan pernah merasa sedih dan selalu bahagia."

5. "Jangan hanya menghitung tahun-tahunmu, buatlah tahun-tahunmu berarti." - George Meredith

6. "Hidup bukan tentang usiamu. Hidup adalah tentang hidup. Jadi ketika ulang tahunmu tiba, syukuri tahun yang baru saja berlalu dan antisipasi dengan hati yang bahagia apa yang akan terjadi di tahun yang akan datang." 

7. "Kebijaksanaan tidak selalu datang dengan bertambahnya usia. Terkadang usia muncul dengan sendirinya." - Tom Wilson

8. "Kamu bisa hidup sampai seratus tahun jika kamu melepaskan semua hal yang membuatmu ingin hidup sampai seratus tahun." - Woody Allen

9. "Kamu dilahirkan dan dengan kemungkinan yang tak terbatas, sangat sedikit yang bisa diwujudkan. Tidak apa-apa. Hidup tidak pernah tentang apa yang bisa kamu lakukan, tapi apa yang akan kamu lakukan." - Richelle E. Goodrich

10. "Karena waktu itu sendiri seperti spiral, sesuatu yang istimewa terjadi pada hari ulang tahunmu setiap tahun: Energi yang sama yang Tuhan tanamkan padamu saat lahir hadir sekali lagi." - Menachem Mendel Schneerson

11. "Hiduplah setiap hari seperti hari ulang tahunmu dan dorong hidupmu dengan segala ragam penghargaan. Hidup yang disyukuri setiap hari tak pernah lelah untuk dijalani berulang kali!" - Israelmore Ayivor,

12. "Usiamu bukanlah dirimu. Gunakan hari ini untuk merasakan yang terbaik, rayakan, dan jadilah yang paling bahagia." - M. Rivers

13. "Masa muda itu bahagia karena memiliki kemampuan untuk melihat keindahan. Siapapun yang memelihara kemampuan untuk melihat keindahan tidak akan menjadi tua." - Franz Kafka

14. "Mengetahui bagaimana menjadi tua adalah karya kebijaksanaan yang luar biasa, dan salah satu bab tersulit dalam seni hidup yang agung." - Henri Frederic Amiel

15. "Kita tahu kita menjadi tua ketika satu-satunya hal yang kita inginkan untuk ulang tahun kita adalah tidak diingatkan."

3 dari 3 halaman

Kata Bijak Ulang Tahun Teman Cocok untuk Ucapan Selamat

16. "Selamat ulang tahun. Kamu adalah tipe teman yang membuat setiap hari layak untuk dirayakan!"

17. "Teman sepertimu lebih berharga dari berlian terindah. Kamu baik dan bijaksana. Ulang tahunmu adalah kesempatan sempurna untuk menunjukkan betapa aku peduli dan betapa bersyukurnya aku memilikimu dalam hidupku. Selamat ulang tahun!"

18. "Setiap orang seharusnya cukup beruntung memiliki teman yang luar biasa sepertimu. Selamat ulang tahun!"

19. "Terima kasih untuk satu tahun lagi menjadi teman yang luar biasa. Selamat ulang tahun, teman tersayang!"

20. "Selamat ulang tahun! Kamu adalah tipe teman yang bisa menerangi hari semua orang dengan senyuman. Semoga kamu mendapatkan tahun yang indah di depan."

21. "Semoga perayaanmu berkesan dan semoga tahun depan lebih cerah dari sebelumnya. Selamat ulang tahun!"

22. "Ulang tahun adalah cara alam memberitahu kita untuk makan lebih banyak kue." - Edward Morykwas

23. "Semoga harimu indah dengan kesehatan dan kebahagiaan selamanya. Selamat ulang tahun!"

24. "Sebuah perayaan sederhana, pertemuan teman-teman; Aku berharap kamu mendapatkan kebahagiaan besar dan sukacita yang tidak pernah berakhir."

25. "Saya berharap semua keinginanmu menjadi kenyataan. Selamat ulang tahun!"

[amd]

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
January 11, 2023 at 12:12PM
https://ift.tt/Uc0BvAl

25 Kata Bijak Ulang Tahun Cocok untuk Ucapan Selamat yang Penuh Makna dan Doa | merdeka.com - Merdeka.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/DQhYoU5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "25 Kata Bijak Ulang Tahun Cocok untuk Ucapan Selamat yang Penuh Makna dan Doa | merdeka.com - Merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.