Search

Polisi Ungkap Kondisi Terkini Ayu, Bocah Selamat dari Serial Killer Wowon Cs - MSN

Ayu merupakan satu dari lima korban yang diracun oleh Wowon Cs di Bekasi, Jawa Barat. © Rahmatul Fajri Ayu merupakan satu dari lima korban yang diracun oleh Wowon Cs di Bekasi, Jawa Barat.

Jakarta: Polisi mengungkap kondisi Neng Ayu Susilawati alias Ayu, 5, yang selamat dari pembunuhan berantai Wowon Erawan alias Aki Cs di Bekasi, Jawa Barat. Ayu merupakan satu dari lima korban yang diracun oleh Wowon Cs di Bekasi, Jawa Barat.

Ayu selamat setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sedangkan ibunya, Ai Maemunah dan dua kakak tirinya meninggal dunia setelah menenggak racun tikus dan pestisida. Sementara itu, Dede Solehudin yang awalnya korban keracunan menjadi tersangka karena terlibat dalam pembunuhan berantai.

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Ratna Quratul Aini menjelaskan saat ini Ayu menjalani hari-harinya dengan bermain bersama teman-temannya sambil dilakukan pemeriksaan psikologi dan konseling.

Ratna menjelaskan awalnya Ayu tidak betah dan ingin pulang ke rumah ayahnya yang merupakan tersangka Wowon Erawan alias Aki. Namun, seiring berjalannya waktu, Ayu mulai membaur dengan anak-anak yang lain.

"Seperti anak-anak lainnya nafsu makan Ayu cukup baik serta bermain dengan teman temannya dengan riang gembira," kata Ratna, ketika dihubungi, Sabtu, 28 Januari 2023.

 

Ratna menjelaskan, hingga saat ini Ayu belum mengetahui jika ibu dan dua kakak tirinya meninggal dunia akibat keracunan. Ayu mengetahui ibu dan dua kakak tirinya masih berada di rumah sakit.

Selain itu, Ayu belum mengetahui ayahnya terlibat dalam pembunuhan berantai yang telah menghilangkan 9 nyawa, mulai dari tenaga kerja wanita dan keluarganya.

Ratna mengatakan Ayu akan melanjutkan kehidupannya dengan belajar di taman kanak-kanak. Sambil belajar, Ratna mengatakan pihaknya juga mencari kerabat dari Ayu.

"Pihak-pihak terkait saat ini juga telah melakukan penelusuran terhadap keluarga besarnya termasuk ayah tirinya," katanya.

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
January 28, 2023 at 09:37PM
https://ift.tt/pd5vict

Polisi Ungkap Kondisi Terkini Ayu, Bocah Selamat dari Serial Killer Wowon Cs - MSN
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/NW5Qf4s
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Ungkap Kondisi Terkini Ayu, Bocah Selamat dari Serial Killer Wowon Cs - MSN"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.