Search

Instagram Messi Diblokir Usai Dapat Sejuta Ucapan Selamat - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Lionel Messi mengaku sempat mengalami pemblokiran akun Instagram usai juara Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina.

Instagram memblokir Messi lantaran banyaknya pesan yang masuk dan tidak terbaca oleh La Pulga.

Banyak orang antusias dengan pencapaian Messi di Piala Dunia 2022. Piala Dunia adalah ajang dan trofi yang sebelumnya sulit dimenangkan Messi.

Setelah sukses bersama klub di Barcelona dengan sederet gelar, baik Liga Spanyol, Copa Del Rey, hingga Liga Champions, Messi dituntut juara dengan Argentina. Tututan serupa dialami Messi ketika pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Beruntung pada 2021 Messi juara Copa America. Gelar itu jadi prestasi pertama Messi dengan La Albiceleste.

Usai gelar di level benua Amerika Selatan, Messi kembali diharapkan menjuarai Piala Dunia 2022. Target itu diusung bersamaan dengan rumor Messi akan pensiun dari Argentina usai Piala Dunia 2022.

Messi yang menjadi nyawa Argentina mewujudkan target tersebut setelah menang adu penalti atas Prancis pada final Piala Dunia 2022.

Juara Piala Dunia 2022 membuat antusias penggemar memuncak. Mereka yang memiliki akun Instagram ramai-ramai memberikan ucapan selamat kepada kapten Argentina itu hingga akhirnya akunnya diblokir.

Foto Messi saat memegang trofi Piala Dunia bahkan memecahkan rekor 'like' setelah tembus 56,4 juta like. Angka itu melewati rekor foto telur yang ketika itu mendapat like 56,02 juta like.

"Saya tidak berharap menjadi foto yang paling disukai, jauh dari itu. Tapi itu juga sedikit menunjukkan orang-orang ingin melihat saya dengan piala itu," ujar Messi kepada Urbana Play dikutip dari Tyc Sports.

"Sangat sulit untuk menjawab semuanya, saya memiliki sejuta pesan di Instagram dan saya akhirnya diblokir, menghapus banyak pesan yang tidak dapat saya lihat. Itu gila," ucap Messi menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(sry)

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
January 30, 2023 at 11:00PM
https://ift.tt/sYXmE39

Instagram Messi Diblokir Usai Dapat Sejuta Ucapan Selamat - CNN Indonesia
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/HPvDTkq
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Instagram Messi Diblokir Usai Dapat Sejuta Ucapan Selamat - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.