Search

Chelsea Finis 4 Besar, Lampard Tak Dapat Ucapan Selamat dari Abramovich - Bolalob

Frank Lampard mampu mengantarkan Chelsea finis di posisi 4 besar Liga Inggris. Artinya, satu tiket menuju Liga Champions sudah diraih The Blues. Meski begitu, ia belum mendapat pesan selamat dari pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

Namun, Lampard berusaha untuk tidak menghiraukan. Pelatih yang mengawali karirnya di Derby County itu merasa tetap mendapat dukungan dari Abramovich meskipun keduanya tidak pernah melakukan kontak secara rutin.

“Kami belum pernah berhubungan, tapi itu tidak berarti apa-apa,” kata Lampard seperti dilansir The Guardian.

“Saya pikir tugas saya adalah bekerja dengan sebaik-baiknya. Setelah hasil melawan Wolves, finis di peringkat empat, saya tidak butuh panggilan telepon, pesan, pengakuan, atau hal-hal semacam itu.”

“Tugas saya ketika kami finis di empat besar adalah berpikir bagaimana kami bisa meraih hasil lebih baik musim depan.” 


Pelatih 42 tahun itu menegaskan, sikapnya akan tetap sama terlepas dari apapun hasil laga melawan Arsenal dalam final Piala FA, Sabtu (1/8/20).

“Saya merasakan dukungan dari pemilik. Saya sudah merasakannya sejak pertama kali saya mengambil pekerjaan ini. Saya merasakan dukungan itu ketika bertahun-tahun di Chelsea sebagai pemain.”

“Saya senang jika bisa membuatnya bahagia. Hasil pekan lalu (mengalahkan Wolves 2-0, finis ke-4 Liga Inggris) adalah sebuah langkah maju, dan saya ingin terus melangkah maju.”

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
August 01, 2020 at 08:10PM
https://ift.tt/2Ds8PQs

Chelsea Finis 4 Besar, Lampard Tak Dapat Ucapan Selamat dari Abramovich - Bolalob
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Finis 4 Besar, Lampard Tak Dapat Ucapan Selamat dari Abramovich - Bolalob"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.