Search

Selamat CARAT Sebagai Fandom of The Month KapanLagi Korea Juni 2020, Ini Pemenang Giveawaynya! - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah satu bulan sebelumnya fans berlomba-lomba untuk melakukan voting Fandom of The Month, pastinya demi membuktikan dukungan untuk idola tercinta masing-masing. CARAT sukses membuktikan kekompakan mereka dan menyabet gelar Fandom of The Month KapanLagi Korea Juni 2020.

Sebagai hadiah perjuangan para CARAT di Indonesia, KapanLagi menayangkan foto Seventeen di halaman web. Bahkan, sosial media KapanLagi Korea juga telah berganti diwarnai oleh wajah-wajah ganteng S.Coups dkk nih.

1. Ini Dia Pemenang Giveawaynya!

Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, dari ribuan user yang telah melakukan voting, ada salah satu fans yang beruntung banget dan berhak mendapatkan K-Pop Merchandise Official. Selamat untuk Tantiya Nimas Nuraini, tim akan menghubungi kamu langsung untuk konfirmasi hadiah giveaway kali ini.

Sekali lagi, hati-hati terhadap penipuan karena KapanLagi sama sekali tidak memungut biaya untuk pemenang giveaway.

2. Yuk Gabung Komunitas CARAT KapanLagi Korea

Tahu nggak nih kalau KapanLagi Korea punya komunitas CARAT yang merupakan fans Seventeen. Kamu bisa bergabung dan juga fangirling atau fanboying bersama untuk mendukung idol tercinta nih.

Caranya, daftarkan dirimu ke sini. Tuliskan komunitas fandom mana yang ingin kamu ikuti, admin akan mengundangmu masuk ke grup Komunitas KapanLagi Korea setelah proses verifikasi data.

Sekali lagi selamat untuk CARAT sebagai Fandom of The Month KapanLagi Korea Juni 2020!

#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
June 17, 2020 at 03:20PM
https://ift.tt/2BcaV6a

Selamat CARAT Sebagai Fandom of The Month KapanLagi Korea Juni 2020, Ini Pemenang Giveawaynya! - KapanLagi.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat CARAT Sebagai Fandom of The Month KapanLagi Korea Juni 2020, Ini Pemenang Giveawaynya! - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.