Search

Rumah Dilempar Bom, Anggota DPRD Aceh Barat Selamat - Suara.com

Suara.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Barat Ahmad Yani selamat saat rumahnya dilempar bom jenis granat. Rumahnya dilempar bom saat dia dan anggota keluarganya lagi tidur.

Pelemparan bom itu dilakukan, Senin (8/6/2020) dini hari sekira pukul 03.45 WIB. Rumahnya dilempar granat oleh orang tidak dikenal (OTK).

Rumahnya di Desa Alue Perman, Kecamatan Woyla Barat, Kabupaten Aceh Barat. Beberapa bagian dan jendela rumah korban serta rumah tetangga di sekitar lokasi kejadian ikut rusak.

Ahmad Yani mengaku bersyukur atas musibah tersebut, karena granat yang diduga dilempar oleh orang tidak dikenal tersebut tidak menyebabkan korban jiwa di masyarakat, maupun anggota keluarganya.

Ahmad Yani menjelaskan ledakan granat yang diduga sengaja dilempar ke rumahnya tersebut tidak mengenai bagian kamar tempat dirinya beristirahat.

Sementara itu, Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda SIK diwakili Kasat Reskrim AKP Parmohonan Harahap membenarnya adanya ledakan sebuah granat di samping rumah seorang anggota DPRK Aceh Barat, di kawasan Desa Alue Perman, Kecamatan Woyla Barat tersebut.

"Masih kami lakukan penyelidikan," ucap AKP Parmohonan.

Guna memudahkan proses penyelidikan, pihaknya juga sudah mengamankan lokasi kejadian dengan memasang garis polisi, sehingga tidak ada warga sekitar yang mendekat, tuturnya. (Antara)

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
June 08, 2020 at 10:24AM
https://ift.tt/2BKfaWL

Rumah Dilempar Bom, Anggota DPRD Aceh Barat Selamat - Suara.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rumah Dilempar Bom, Anggota DPRD Aceh Barat Selamat - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.