Search

Kocak, Video Viral Petugas Bekuk Maling Pakai Ucapan Selamat Ulang Tahun - SuaraJogja.ID

SuaraJogja.id - Saat menangkap pelaku kejahatan, petugas kepolisian tidak segan-segan melakukan berbagai upaya agar pelaku bisa dengan cepat diamankan.

Bahkan, tidak peduli waktu dan keadaan, polisi akan meringkus pelaku bila sudah diketahui identitasnya. Seperti yang belum lama ini viral di Twitter.

"Pernah gak sih lo diucapin HBD sama buser?," tulis pengunggah.

Nampak tim kepolisian yang memasuki sebuah rumah dengan mengucapkan selamat ulang tahun. Sontak, seorang pria yang tengah tidur terbangun dan segera diborgol serta diamankan. Pelaku nampak tidak melawan saat dibekuk.

"Selamat ulang tahun. Tahu kesalahannya apa? Tahu kesalahannya gak?" ucap salah seorang petugas dalam video yang diunggah oleh akun @Mamanism tersebut.

Pelaku yang mengenakan kaos berwarna merah hanya tertunduk lemas. Namun, dengan muka tampak memelas, pelaku sempat tersenyum saat diamankan oleh petugas. Disinyalir, kejadian tersebut terjadi di pulau Bangka.

Pelaku merupakan salah satu dari komplotan yang biasa mencuri kabel listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN). Meski melakukan penggerebekan, polisi tetap melaksanakan tugasnya dengan baik.

Bahkan, penggerebekan kali ini terbilang cukup unik. Tidak ada aksi kejar-kejaran apalagi sampai mendobrak pintu rumah. Polisi juga tidak harus mengeluarkan tenaga ekstra dan pelaku yang nampak linglung karena bangun tidur juga tidak melakukan perlawanan. Bisa dibilang, dalam penggerebekan ini kedua belah pihak sama-sama senang.

"Respect buat aparat yang ini hahahah," ujar akun @isalmuhazir.

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
June 12, 2020 at 07:19AM
https://ift.tt/2YsR8Hy

Kocak, Video Viral Petugas Bekuk Maling Pakai Ucapan Selamat Ulang Tahun - SuaraJogja.ID
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kocak, Video Viral Petugas Bekuk Maling Pakai Ucapan Selamat Ulang Tahun - SuaraJogja.ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.