Search

Chelsea Konfirmasi Kontrak Pemain Depan: Selamat, Tino! - Bola Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Penggemar Chelsea yang menunggu berita kepastian kedatangan Timo Werner dikejutkan postingan di twitter, Senin. "Selamat, Tino!" demikian bunyi cuitan The Blues disertai dengan emoji tangan yang memegang pena.

Tino atau Timo? Apakah terjadi salah ketik? Ternyata tidak. Chelsea menang mengkonfirmasi kesepakatan baru dengan seorang striker. Namun bukan Timo Werner, tapi Tino Anjorin.

Anjorin adalah pemain yang tumbuh di akademi Chelsea. Usianya baru 18 tahun. Ia baru saja mendapat kontrak baru di klub itu, yang berdurasi lima tahun.

Pemain remaja itu adalah pencetak gol terbanyak The Blues untuk skuad junir musim ini. Ia ikut menjuarai Piala Pemuda FA 2018 bersama Callum Hudson-Odoi dan Billy Gilmour.

Anjorin sudah melakukan debut di tim senior, di ajang Piala EFL, awal musim. Ia juga masuk dari bangku cadangan saat melawan Everton di Liga Inggris pada bulan Maret.

Sementara itu, Chelsea sendiri saat ini tengah gencar dikaitkan dengan Timo Werner, penyerang Leipzig. Pada pekan lalu The Blues dilaporkan telah menebus klausa pembelian Werner senilai 54 juta pound.

CEO klub Bundesliga Oliver Mintzlaff membantah kesepakatan telah tercapai. Namun, media-media Inggris meyakini Werner pada akhirnya akan menjadi bagian dari skuad Frank Lampard musim depan.

MIRROR | OMNI SPORT

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
June 09, 2020 at 06:40AM
https://ift.tt/30m2GyT

Chelsea Konfirmasi Kontrak Pemain Depan: Selamat, Tino! - Bola Tempo.co
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Konfirmasi Kontrak Pemain Depan: Selamat, Tino! - Bola Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.