Search

BTS Ucapkan Selamat pada Lulusan 2020 - Medcom ID

Jakarta: Grup asal Korea Selatan, BTS, tutut merayakan kelulusan virtual Dear Class of 2020. Perayaan tersebut diinisiasi YouTube pada Minggu 7 Juni 2020.
 
"Dear Class of 2020. Ini merupakan tahun yang aneh. Tapi kalian berhasil lulus," kata leader BTS, RM, melalui pidatonya, dikutip kanal YouTube BangtanTV, Senin 8 Juni 2020.
 
RM memberikan motivas kepada lulusan 2020 yang tak bisa merayakan kelulusan karena pandemi virus korona. Namun, menurut dia, ini justru merupakan salah satu bentuk kelulusan paling bersejarah.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tidak ada bunga hari ini, pula topi kelulusan. Yang kita miliki mungkin adalah upacara kelulusan paling spesial dalam sejarah," papar dia.
 
Pidato yang diucapkan RM beserta seluruh anggota BTS itu dilakukan dari Museum Nasional Korea, Seoul, Korea Selatan. Tak hanya RM, masing-masing anggota BTS pun memberikan pengalaman kelulusannya kepada penggemarnya secara bergiliran.
 
"Kita mungkin melihat satu sama lain hanya melalui kamera dan layar kecil ini, tetapi saya tahu masa depan kalian akan berkembang menjadi sesuatu yang jauh lebih besar dan luar biasa," papar RM.
 
Lebih lanjut, leader BTS bernama asli Kim Namjoon itu berharap kepada mereka yang merayakan kelulusannya dapat terus percaya dalam menggapai mimpinya. Dia bersama anggota BTS kemudian menutup pidato dengan mengucapkan selamat atas kelulusan Dear Class 2020.
 
"Selamat, Class of 2020!" teriak BTS sambil melemparkan topi kelulusan ke udara.
 
Ucapan semangat kelulusan Dear Class 2020 juga diucapkan sejumlah figur publik lainnya, yaitu Beyonce hingga Lady Gaga hingga. Mantan presiden Amerika Serikat, Barrack Obama dan istrinya Michelle Obama pun turut mengucapkan selamat.
 

 


(ASA)

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
June 08, 2020 at 01:43PM
https://ift.tt/2MHINdi

BTS Ucapkan Selamat pada Lulusan 2020 - Medcom ID
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BTS Ucapkan Selamat pada Lulusan 2020 - Medcom ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.