Search

Selamat dari Keganasan Virus Corona, Reina Bagikan Pengalaman Mengerikan - Suara.com

Suara.com - Kiper veteran tim nasional Spanyol Pepe Reina mengungkapkan bahwa dia kesulitan bernapas selama 25 menit karena gejala virus corona saat menceritakan pengalamannya positif terinfeksi virus corona-COVID-19.

Penjaga gawang Aston Villa yang dipinjamkan dari AC Milan itu menjalani isolasi diri secara mandiri setelah dinyatakan positif COVID-19 bulan lalu.

penjaga gawang berusia 37 tahun tersebut bercerita bahwa pengalaman mengerikan yang dialaminya saat itu adalah kesulitan bernafas. Selama 25 menit, mantan penjaga gawang Liverpool itu mengaku berjuang untuk hidupnya.

"Momen paling sulit adalah ketika saya tidak bisa lagi bernapas, 25 menit saya kehabisan oksigen. Itu adalah saat terburuk dalam hidup saya," kata dia kepada Corriere dello Sport seperti dilansir Sky Sports, Rabu (1/4/2020).

Penderita COVID-19 dilarikan ke sebuah rumah sakit di Madrid, Spanyol. [AFP]
Penderita COVID-19 dilarikan ke sebuah rumah sakit di Madrid, Spanyol. [AFP]

"Saya sangat lelah setelah mengalami gejala virus yang pertama. Demam, batuk kering dan sakit kepala yang tidak pernah hilang, saya hanya merasa lelah yang terus menerus."

"Satu-satunya ketakutan yang saya miliki adalah ketika saya tidak mendapatkan oksigen, seolah-olah tiba-tiba tenggorokan saya tertutup."

"Karena itu, saya menghabiskan enam atau delapan hari pertama di dalam ruangan. Saya sekarang sudah memenangkan pertempuran melawan virus corona."

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
April 01, 2020 at 08:49PM
https://ift.tt/3aAM5tq

Selamat dari Keganasan Virus Corona, Reina Bagikan Pengalaman Mengerikan - Suara.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat dari Keganasan Virus Corona, Reina Bagikan Pengalaman Mengerikan - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.