Search

Juventus dan Inter: Kirim Ucapan Selamat Ramadan ke Fans Muslim - FAJAR

FAJAR.CO.ID, TURIN—Dua klub raksasa Serie A Italia, Juventus dan Inter Milan menunjukkan kepedulian dan cinta mereka pada fans Muslimnya. Malam tadi, Juve dan Inter secara khusus mengirim ucapan selamat berpuasa ke fans Muslim di seluruh dunia.

Si Nyonta Tua, julukan Juventus menyampaikan ucapan selamat tersebut melalui akun Instagram mereka. “Ramadan Kareem untuk semua penggemar Juventus yang merayakan di seluruh dunia,” tulis Juventus.

Inter menggunakan platform media sosial Twitter juga mengucapkan selamat Ramadan kepada para pendukung Muslim mereka yang hari ini mulai menjalani ibadah puasa. Khusus di Indonesia, Ramadan akan berlangsung dari 24 April hingga 24 Mei.

“Ramadan Mubarak untuk semua penggemar Muslim kami di seluruh dunia dari semua orang di Inter! #BrothersUniversallyUnited,” tulis Inter melalui Twitter resmi mereka dikutip dari Inter Sempre.

Ini adalah pesan terbaru yang diposting Inter untuk komunitas fans mereka. Klub sebelumnya juga mengirim pesan ke pendukung mereka pada tahun baru Cina dan acara lain di masa lalu. (amr)

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
April 24, 2020 at 08:42AM
https://ift.tt/2yILYh6

Juventus dan Inter: Kirim Ucapan Selamat Ramadan ke Fans Muslim - FAJAR
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus dan Inter: Kirim Ucapan Selamat Ramadan ke Fans Muslim - FAJAR"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.