Search

Selamat! Pemenang Lomba Menggambar Virtual dengan Likes Terbanyak Dapat Paket Spesial dari INACO - Pos-Kupang.com

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ela Uzu Rasi

POS-KUPANG.COM- Selamat! Pemenang Lomba Menggambar Virtual dengan Likes Terbanyak Dapat Paket Spesial dari INACO

Hadiah berupa 5 paket INACO, voucher dari Hotel Amaris Kupang, Merchan dari Toko Buku Gramedia, Voucher Vaksin Influenza dari Siloam Hospital diberikan kepada juara dengan likes terbanyak 1 dan 2.

Juara apa ya? Ada lomba apa sih? Check it out! 

Setelah melewati beberapa tahapan penilaian secara online, Rabu (29/04/2020) para pemenang lomba diberikan hadiah oleh pihak penyelenggara dalam hal ini POS-KUPANG.COM dan Kodim 1604.

Ya tempat sekali, hadiah yang luar biasa berupa 5 paket INACO, voucher dari Hotel Amaris Kupang, Merchan dari Toko Buku Gramedia dan tak lupa Voucher Vaksin Influenza dari Siloam Hospital langsung diberikan kepada para juara dengan likes terbanyak 1 dan 2.

Fenisya Fattu (Juara 1 lomba gambar dan likes terbanyak di IG)
Fenisya Fattu (Juara 1 lomba gambar dan likes terbanyak di IG) (Pos Kupang)

General Manager (GM) POS-KUPANG.COM, Erniwaty Madjaga yang membuka kegiatan saat penyerahan hadiah i mengatakan, lomba ini sebenarnya diberikan untuk warga Nusa Tenggara Timur (NTT) tetapi karena diselenggarakan secara online, ada juga peserta dari luar daerah.

Ia berharap bisa menyelenggarakan kegiatan serupa dan lebih banyak lagi diikuti warga NTT, khususnya Kota Kupang yang bisa ikut mengambil bagian dalam kegiatan ini.

Lomba menggambar bertema Covid-19 diselenggarakan sebagai respon terhadap keadaan sekarang ini yang mengharuskan semua orang untuk berada di rumah sehingga anak - anak tidak bosan.

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 1604 Kupang, Kolonel Arh I. Made Kusuma Dhyana Graha, S.IP, pada kesempatan itu mengungkapkan, kegiatan ini awalnya merupakan ide dari Pos Kupang dan disambut pihak Kodim 1604 Kupang.

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
April 30, 2020 at 11:37PM
https://ift.tt/2xmoNsV

Selamat! Pemenang Lomba Menggambar Virtual dengan Likes Terbanyak Dapat Paket Spesial dari INACO - Pos-Kupang.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat! Pemenang Lomba Menggambar Virtual dengan Likes Terbanyak Dapat Paket Spesial dari INACO - Pos-Kupang.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.