Search

Didamping Puput, Ahok: Selamat Puasa, Tahan Diri Keluar Rumah - detikNews

Jakarta -

Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok menyampaikan ucapan selamat beribadah puasa. Istrinya, Puput Nastiti Devi, mendampingi Ahok.

"Marhaban ya Ramadhan, kami sekeluarga mengucapkan selamat beribadah puasa bagi saudara-saudara kami yang beragama muslim," ujar Ahok dan Puput dalam video seperti dilihat detikcom dalam akun Instagram @basukibtp, Kamis (23/4/2020).

Dalam kesempatan itu, Puput ikut berbicara. Dengan mengenakan dress batik warna senada dengan Ahok, Puput berharap puasa tahun ini membawa keberkahan bagi semua.

"Semoga puasa kita tahun ini membawa kita semua dalam keberkahan, selalu sehat dan senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," lanjut Puput.

Ahok berharap puasa tahun ini meningkatkan kesabaran untuk menahan diri di dalam rumah agar terhindar dari virus Corona (COVID-19).

"Dan melalui ibadah puasa ini kita juga akan berhasil menahan diri untuk tidak banyak keluar rumah yg tidak perlu dan menahan diri harus pakai masker apalagi di tempat keramaian dan kita percaya melalui disiplin ini, kepercayaan diri ini kita akan sanggup mengalahkan virus Corona. Amin," ujar Ahok.

Seperti diketahui, pemerintah menetapkan awal puasa atau 1 Ramadhan 1441 H jatuh pada Jumat, 24 April.

[Gambas:Instagram]

(mei/hri)

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
April 23, 2020 at 09:04PM
https://ift.tt/2VOUTpr

Didamping Puput, Ahok: Selamat Puasa, Tahan Diri Keluar Rumah - detikNews
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Didamping Puput, Ahok: Selamat Puasa, Tahan Diri Keluar Rumah - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.