Search

Meninggal karena Covid-19, Istri Temukan Catatan Selamat Tinggal dari Suami - Suara.com

Suara.com - Setelah suaminya meninggal karena virus corona, Katie Coelho, warga Amerika Serikat menemukan beberapa pesan selamat tinggal di ponsel peninggalannya.

"Aku mencintai kalian dengan sepenuh hati dan kamu telah memberiku kehidupan terbaik."

Itulah awal dari ucapan selamat tinggal yang ditemukan Katie di ponsel suaminya, Jonathan Coelho.

Dilansir dari CNN, Jonathan Coelho (32) meninggal pada Rabu (22/4/2020) kemarin, setelah berjuang selama 28 hari di rumah sakit dan 20 hari dengan ventilator.

Pasangan tersebut memiliki dua orang anak yang masih balita. "Mereka (anak-anak) tidak tahu bahwa mereka kehilangan manusia terhebat dan mereka hanya akan tahu ayah mereka melalui gambar dan video," kata Katie.

Menurut Katie, Jonathan mulai membaik dan dokter telah mendiskusikan melepas ventilator pada Kamis atau Jumat lalu. Tetapi Rabu dini hari Katie mendapat telepon dari seorang perawat di rumah sakit Danbury, Connecticut yang memintanya untuk datang.

Saat dia sampai, Jonathan telah meninggal dunia karena serangan jantung yang disebabkan oleh komplikasi Covid-19.

"Mereka membawa saya ke kamarnya, dia berbaring di sana dan dia hanya tampak ketakutan, dia tidak terlihat damai dan aku terus berkata minta maaf," kata Katie.

Meskipun pasangan itu tidak mendapatkan perpisahan yang pantas, Jonathan meninggalkan sesuatu yang istimewa untuk Katie. Dia menyalakan telepon dan menemukan catatan dari Jonathan bersama dengan informasi asuransi jiwa.

"Aku sangat beruntung itu membuatku sangat bangga menjadi suamimu dan ayah dari Braedyn dan Penny, Katie kamu adalah orang yang mengasuh yang paling cantik yang pernah aku temui. Kamu benar-benar, pastikan kamu menjalani hidup dengan kebahagiaan dan gairah yang sama yang membuatku jatuh cinta padamu. Melihat kamu menjadi ibu terbaik bagi anak-anak adalah hal terhebat yang pernah saya alami," tulis catatan Jonathan yang ditemukan Katie.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

Kisah Katie Coelho awalnya dilaporkan oleh BuzzFeed. Mereka adalah pasangan yang bertemu di universitas dan telah menikah selama tujuh tahun. Pasangan tersebut juga memiliki dua anak, Braedyn yang masih berusia dua tahun dan Penelope 10 bulan.

"Dia selalu menjadi orang yang saya pilih, dia punya cara luar biasa untuk selalu membuatmu merasa aman," kata Katie pada CNN.

Pada 23 Maret lalu, Jonathan dites untuk virus corona setelah mengetahui bahwa ia telah melakukan kontak dengan seseorang yang dites positif selama seminggu sebelumnya. Katie mengatakan suaminya sehat tanpa kondisi yang sudah ada sebelumnya.

Menurut tanggal penyimpanan catatan di ponsel Jonathan, pria tersebut menulis catatan saat melakukan telepon dengan Katie, yakni sehari sebelum menjalani proses intubasi.

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
April 26, 2020 at 05:42PM
https://ift.tt/2Y34v2x

Meninggal karena Covid-19, Istri Temukan Catatan Selamat Tinggal dari Suami - Suara.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meninggal karena Covid-19, Istri Temukan Catatan Selamat Tinggal dari Suami - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.