Search

Berkat Implan Payudara, Perempuan Ini Selamat dari Luka Tembak - https://ift.tt/2q5y2pJ

TANPA mengenakan rompi anti peluru, kemungkinan besar bahwa jika ditembak langsung di area dada Anda bisa mengakibatkan Anda terbunuh. Namun, di masa lalu kita telah melihat bagaimana kadang-kadang hidup telah diselamatkan di mana peluru meleset dari sasarannya, berkat benda yang ditempatkan di saku depan kita.

Yang terbaru, ada kasus perempuan berusia 30 tahun yang selamat dari maut yang hampir merenggut nyawanya karena tembakan peluru di area dadanya berhasil tertahan benda. Adapun benda yang menahan peluru yang melesat ke area dadanya adalah implan payudara.

Implan sendiri kini umum digunakan banyak perempuan di seluruh dunia untuk keperluan estetika dan kecantikan, terutama di area payudara.

Di pasaran, banyak jenis implan payudara ditawarkan dengan banyak metode pemasangan yang beragam, oleh ahli medis di bidang kecantikan tentunya.

Kembali ke perempuan yang selamat dari tembakan peluru di area dada karena implan payudara, Kisah itu diterbitkan ke jurnal medis SAGE minggu lalu, dan tampaknya ini bisa menjadi contoh pertama dari implan payudara silikon yang menyelamatkan hidup.


 Halaman : 1 · 2

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
April 29, 2020 at 04:21AM
https://ift.tt/2W7g7yT

Berkat Implan Payudara, Perempuan Ini Selamat dari Luka Tembak - https://ift.tt/2q5y2pJ
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berkat Implan Payudara, Perempuan Ini Selamat dari Luka Tembak - https://ift.tt/2q5y2pJ"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.