Search

Cantiknya Zaskia Gotik saat Akad Nikah, Banjir Ucapan Selamat dari Rekan Artis - Pojoksatu.id

POJOKSATU.id, PERLAHAN tapi pasti pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang membuka satu persatu momen akad nikah mereka yang sempat menghebohkan karena dilangsungkan tertutup.


Sabtu (25/4/2020), memperlihatkan saat dirinya resmi menjadi istri Sirajuddin dengan mengenakan kebaya putih. Dia tampak sangat cantik lengkap dengan sanggul dan hiasa bunga di kepala. Make up yang sempurna membuat pelantun Satu Jam Saja itu terlihat paripurna.

Gotik tampak kompak mengunggah video dengan Sirajuddin. “Alhamdulilah SAH.. berkah Ramadhan πŸ™πŸ»,” tulisnya.

Unggahan ini langsung penuh dengan ucapan selamat dari rekan sesama artis.

“Samawa sayang amin yarobbal alamin ❤️😘,” komen Dewi Perssik.

“Selamat @zaskia_gotix very happy for you. 😊,” tulis aktor India, Shaheer Sheikh.

“Alhamdullilah sekali lagi selamat tehπŸ™πŸ»❤️,” sebut Siti Badriah.

“Selamat kakaaaa!! ❤️❤️❤️,” komen Prilly Latuconsia.

“Selamat neng @zaskia_gotix bahagia selalu,” ucap Gracia Indria.

“Alhamdulillahhhh…Congrats ya neng semoga bahagia selalu, langgeng n cepat diberikan sholeh n sholehaπŸ™πŸ»πŸ’™πŸ˜˜,” respon Kristina.

“Samawa teteh sayaaang @zaskia_gotix ♥️,” tulis Via Vallen.

“Neeeng selamat ya sayangkuuu. Ikut happyyy πŸ€—πŸ€—πŸ€—❤️❤️❤️,” sebut Denada.

“Woww!! Selamaaat nengggg😍😍😍😍,” ujar Gisel.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud menikah. Foto : Instagram

Seperti diberitakan sebelumnya, keduanya menjalankan akad nikah secara agama, lantaran berkas dari mempelai pria belum lengkap. Sehingga, ijab kabul langsung dipimpin ayah Gotik.

Hal ini dikatakan H Hisbulatif, Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, yang datang ke rumah Gotik.

Dia menjelaskan sejatinya Gotik telah berniat mendaftarkan pernikahan ke KUA setempat tanggal 5 April. “Gotik datang tanggal 5, tapi tanggal 1-21 April tidak ada pendaftaran nikah dan tidak ada pelaksanaan nikah di luar kantor. Tanggal 22 April makanya saya datang mau tanya kelengkapan,” ungkapnya seperti dalam tayangan Youtube Starpro Indonesia, Jumat (24/4/2020).

Hisbulatif yang datang ke rumah Gotik ternyata mendapati telah terjadi pernikahan. Dia melihat ada beberapa orang yang sedang menjalani akad. “Di situ (di rumah Gotik) ada dekorasi, saya datang sudah ada pernikahan yang dipimpin langsung oleh bapaknya. Saya cuma nanyai mana persyaratannya, (kata mereka) karena masih banyak kendalan jadi nikah dulu secara agama, nanti proses selanjutnya setelah akad nikah,” jelasnya.

Ditegaskan Hisbulatif pernikahan Gotik masih secara agama atau siri. “Yang jelas semua pernikahan dianggap sah apabila dilaksanakan sesuai kepercayaan masing-masing. Secara Undang-Undang pernikahan dianggapsah kalau dicatat selambat-lambatnya 60 hari setelah akad nikah belum dilaporkan ke pegawai pencatat nikah berarti dianggap nikah siri. Untuk pengesahan nikah itu harus disidang isbat disahkan pengadilan,” bebernya.

Secara normal, kata Hisbulatif sebaiknya ada pemberitahuan dari calon mempelai wanita dan pria 14 hari sebelum nikah ke KUA baru melaksanakan akad. “Itu idealnya,” tegasnya.

Diakuinya, ketidaklengkapan berkas nikah Gotik karena belum datangnya persyaratan Sirajuddin. “Seputar persyaratan pihak suami belum datang,” lanjutnya.

Pun demikian dia mengatakan saat akad nikah Gotik yang dilihatnya dilakukan sesuai imbauan saat corona. “Diatur jaraknya semeter-semeter, sesuai SOP,” pungkasnya.
Seperti diketahui, suami Gotik adalah Ketua BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur.

Dia seorang duda dan telah memiliki seorang anak perempuan.

Dunia keartisan sejatinya lekat dengan Sirajuddin, sebab mantan istrinya Imel Genta, adalah seorang pesinetron. (nin/pojoksatu)

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
April 25, 2020 at 07:16PM
https://ift.tt/2S7CiDV

Cantiknya Zaskia Gotik saat Akad Nikah, Banjir Ucapan Selamat dari Rekan Artis - Pojoksatu.id
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cantiknya Zaskia Gotik saat Akad Nikah, Banjir Ucapan Selamat dari Rekan Artis - Pojoksatu.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.