Search

Fandom of The Month Versi Kapanlagi Korea di Bulan Februari, Selamat Ya! - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Saatnya Fandom of The Month versi KapanLagi Korea diumumin nih KLovers. Kira-kira siapa ya yang berhasil merebut gelar tersebut dari BLINK (fans BLACKPINK) yang menang di bulan Januari lalu? Mungkin aja fandom favoritmu!

Selama satu bulan terakhir, pasti kamu udah berusaha sebisa mungkin buat kasih vote ke idola favoritmu. Sekarang saatnya kita umumin pemenang Fandom of The Month versi KapanLagi Korea. Udah siap?

Di bulan yang identik dengan hari kasih sayang ini, ternyata ReVeluv (fans Red Velvet) Indonesia berhasil membuktikan kalau mereka kompak banget. Fandom of The Month bulan Februari jatuh pada ReVeluv Indonesia. Chukkae. :)

1. Pemenang Giveaway

Ada satu orang beruntung yang bisa mendapatkan official merchandise idola kesayangan lho. Selamat buat Yela Respiana, kamu berhak mendapatkan gievaway dari KapanLagi Korea. Tim KapanLagi.com bakal segera menghubungimu. Hati-hati terhadap penipuan ya.

Buat fans lainnya, kamu masih punya kesempatan buat menangin gelar Fandom of The Month di bulan berikutnya. Langsung aja isi kuis di bagian bawah artikel ini.

Update berita terbaru seputar selebriti dan idola kesayanganmu cuma di KapanLagi Korea ya KLovers. Nggak cuma kasih berita paling baru dan akurat, banyak giveaway menarik yang bisa kamu dapetin lho. Stay tune!

Sudah Baca yang Ini Belum?

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
February 19, 2020 at 02:02PM
https://ift.tt/39LzpyT

Fandom of The Month Versi Kapanlagi Korea di Bulan Februari, Selamat Ya! - KapanLagi.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fandom of The Month Versi Kapanlagi Korea di Bulan Februari, Selamat Ya! - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.