Search

Bibi Ardiansyah Ulang Tahun, Ucapan Selamat Vanessa Angel Bikin Gagal Fokus - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Hubungan asmara di antara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang sudah sering jadi sorotan saat mereka masih pacaran. Nggak heran kalau setelah menikah, mereka tetap saja kerap menjadi bahan perbincangan publik dan media.

Belum lama ini Vanessa Angel bahkan mengabarkan kalau dirinya sedang berbadan dua alias hamil. Nggak heran kalau setiap postingan terbarunya di Instagram selalu berhasil mencuri perhatian.

Yang terbaru, Vanessa mengunggah deretan foto mesranya bersama Bibi Ardiansyah. Rupanya postingan tersebut adalah tribut khusus bagi sang suami yang sedang berulang tahun.

1. Happy Birthday Bibi!

Mulai dari foto selfie hingga momen liburan eksotis mereka di pantai, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terlihat begitu bahagia. Bersamaan dengan diunggahnya postingan tersebut, Vanessa menuliskan ucapan yang sukses bikin netizen gagal fokus.

"Selamat ulang tahun mantan pacar. Bahagia terus sayang, terus banyak duit terus," tulis Vanessa singkat.

2. Kue Ultah dari Duit

Tak pelak postingan tersebut berhasil mencuri perhatian para fans dan followers-nya. Dari sekian banyak harapan yang bisa disampaikan saat pasangan sedang berulang tahun, Vanessa lagi-lagi membahas soal duit.

Yang lebih spesialnya lagi, Vanessa bahkan menyiapkan kue ulang tahun yang terbuat dari pecahan uang Rp 50 ribu. Dibentuk menyerupai kue yang ber-layer-layer, Bibi yang kaget sekaligus bahagia mengabadikan surprises unik ini di Instagram Story.

Seputar Vanessa Angel:

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
February 26, 2020 at 05:46PM
https://ift.tt/2vljn0f

Bibi Ardiansyah Ulang Tahun, Ucapan Selamat Vanessa Angel Bikin Gagal Fokus - KapanLagi.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bibi Ardiansyah Ulang Tahun, Ucapan Selamat Vanessa Angel Bikin Gagal Fokus - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.