Search

Bintang Tamu Indonesian Idol, Ahmad Dhani: Selamat Malam Ibunya Al, El, Dul Tersayang - iNews

JAKARTA, iNews.id - Grup musik legendaris Dewa 19 turut memeriahkan Grand Final Indonesian Idol X di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/2/2020). Penyanyi Ari Lasso kembali menjadi vokalis Dewa 19 di atas panggung, menyanyikan dua single hits, yakni ‘Kirana’ dan ‘Separuh Nafas’.

Penampilan Dewa 19 menjadi momen bernostalgia dan membuat penonton bernyanyi bersama. Namun, tidak hanya penampilan Dewa 19 saja yang mencuri perhatian, tetapi juga reaksi Ahmad Dhani yang berada satu ruangan dengan Maia Estianty.

Dia mengucapkan selamat malam kepada semua dewan juri Indonesian Idol, mulai dari Anang Hermansyah, Rossa yang menggantikan Bunga Citra Lestari, Judika dan Maia Estianty.

“Selamat malam ibunya Al, El, Dul yang tersayang. Eh, bundanya,” kata Ahmad Dhani di atas panggung Grand Final Indonesian Idol X di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/2/2020).

Kembali ke atas panggung bersama Dewa 19 di Indonesian Idol X, Ahmad Dhani mengaku biasa saja. “Ya biasa aja sih,” kata Dhani sambil tersenyum ketika ditanya oleh Daniel Mananta sebagai Host Indonesian Idol X.

Sementara itu, dua kontestan yang masuk di Grand Final Indonesian Idol X, yaitu Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah adu kemampuan menyanyi terbaik di panggung spektakuler Grand Final Indonesian Idol.

Mereka berduet dengan musisi-musisi papan atas. Mulai dari Lyodra yang duet dengan Andmesh Kamaleng, lalu Tiara berduet dengan Denny Caknan. Kemudian dua grand finalist ini juga berkesempatan menyanyikan lagu-lagu Dewa 19 diiringi oleh putra Dhani dan Maia, Dul Jaelani.

Yuk, tonton terus Indonesian Idol X dan jangan lupa ikuti terus beritanya di iNews.id.

Editor : Tuty Ocktaviany

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
February 25, 2020 at 12:28AM
https://ift.tt/2vfJUvV

Bintang Tamu Indonesian Idol, Ahmad Dhani: Selamat Malam Ibunya Al, El, Dul Tersayang - iNews
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bintang Tamu Indonesian Idol, Ahmad Dhani: Selamat Malam Ibunya Al, El, Dul Tersayang - iNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.