Search

Selamat! Rianti Cartwright Hamil Anak Pertama Usai Menanti Hampir 10 Tahun - Suara.com

Suara.com - Kabar bahagia datang dari aktris Rianti Cartwright. Setelah menanti selama hampir sepuluh tahun, Rianti Cartwright akhirnya mengumumkan hamil anak pertama.

Hal itu disampaikan olehnya dalam video '#CASANDRISTORY THE NEXT CHAPTER OF OUR IVF JOURNEY PART 2' yang diunggah di YouTube pada Kamis (27/2/2020).

"Ini positif. Sekarang sudah 18 bulan. Dan sudah keliatan banget sih," kata Rianti Cartwright berkaca-kaca sembari mengelus perutnya.

Sebelumnya, dia mengaku program perdana bayi tabungnya sempat gagal. Namun perempuan 36 tahun ini kembali mencoba untuk kali kedua.

"Waktu itu gagal. Kan ada tiga embrio. Dua embrio dimasukkan yang pertama tapi gagal. Terus gini aja deh, kita kan masih ada satu embrio, kenapa kita nggak coba itu aja," ucap Rianti Cartwright.

Rianti Cartwright dan suami, Cas Alfonso. [Instagram]
Rianti Cartwright dan suami, Cas Alfonso. [Instagram]

"Tapi kita nggak bilang siapa-siapa. Kita cuma bilang ke dua orang. Pas kita coba. Sejujurnya aku pribadi sedikit pesimis. Tapi yasudah dicoba deh. Kita berserah," sambungnya lagi.

Pemain Ayat Ayat Cinta ini tidak menyangka program keduanya itu berhasil. Dia terkejut ketika hasilnya menunjukkan positif.

"Setelah dua minggu, aku sengaja nggak test pack sendiri. Aku tes ke dokter. Setelah tes kan makan siang. Terus dapat WhatsApp kalau positif. Hah? ini bener nggak sih? oh my god, oh my god. Gila ini sudah nunggu sembilan tahun," tutur Rianti Cartwright.

Rianti Cartwright dinikahi Cas Alfonso, seorang penyanyi asal Batak yang berkewarganegaraan Amerika Serikat pada 17 September 2010. Mereka menggelar pemberkatan di Gereja St. Patrick's Old Cathedral, New York, Amerika Serikat.

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
February 28, 2020 at 02:16PM
https://ift.tt/2Pyy72N

Selamat! Rianti Cartwright Hamil Anak Pertama Usai Menanti Hampir 10 Tahun - Suara.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat! Rianti Cartwright Hamil Anak Pertama Usai Menanti Hampir 10 Tahun - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.