Search

Selamat! Evan Dimas Resmi Menikah - detikSport

Surabaya -

Evan Dimas resmi melepas masa lajang dengan kekasihnya Dewi Zahra. Mereka pun kebanjiran ucapan selamat, salah satunya dari eks pelatih Timnas Indonesia Luis Milla.

Evan dan Dewi mengikat janji suci di Masjid Al Akbar, Surabaya, Sabtu (22/2/2020). Keduanya tampak bahagia setelah resmi menjadi suami istri.

"Semua orang berhak untuk bertanding di lapangan. Namun, hanya saya seorang lah yang boleh memilikimu," tulis Evan di akun instagramnya @evhandimas

"Alhamdullilah pada tanggal 22 Februari 2020 saya telah melangsungkan akad nikah di Masjid Al Akbar Surabaya. Saya mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya untuk teman-teman yang telah mendoakan saya dan @zahrahakiim. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada vendor-vendor pernikahan luar biasa yang telah membantu menyukseskan acara ini," sambungnya.

[Gambas:Instagram]

Dalam tulisannya tersebut, Evan dan Zahra kompak mengenakan baju berwarna putih. Pemain Persija Jakarta itu mengenakan setelan baju pengantin pria muslim berikut peci berwarna senada. Sementara, Dewi mengenakan kebaya hijab berikut dengan penutup kepalanya.

Status baru Evan itu pun banjir pujian dan ucapan dari rekan-rekannya. Termasuk, Milla yang ikut mengisi kolom komentar unggahan Evan yang sudah mencapai tanda suka sebanyak 27.875 tersebut.

"Felicidades," tulis Luis Milla dalam bahasa Spanyol yang berarti Selamat.

Bahkan, Marc Klok, pemain asing baru Persija juga ikut mengomentari. Dia memberikan simbol hati dan tangan terbuka yang saling menyatu. Selamat Evan dan Dewi!

Simak Video " Gabung Persija, Evan Dimas Diteror Spanduk Nyinyir"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/mrp)

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
February 22, 2020 at 10:36PM
https://ift.tt/3c10LTC

Selamat! Evan Dimas Resmi Menikah - detikSport
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat! Evan Dimas Resmi Menikah - detikSport"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.