Search

Ucapan Selamat Gubernur Jawa Timur kepada Persebaya Surabaya - Okezone

SIDOARJO - Persebaya Surabaya keluar sebagai juara Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020 setelah menaklukkan Persija Jakarta 4-1 di laga final yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020) sore WIB.  Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, menyampaikan ucapan selamat dan turut meluapkan rasa bangganya terhadap Persebaya Surabaya. 

Menurutnya, Bajol Ijo - julukan Persebaya, layak menyandang trofi Gubernur Jawa Timur 2020 lantaran memiliki skuad yang garang sekaligus solid.

Khofifah Indar Parawansa dalam pengalungan medali ke pemain Persebaya (Foto: Istimewa)

"Saya mengikuti  laga sejak pertandingan pertama di Stadion Bangkalan. Persebaya layak juara karena mereka memiliki tim yang solid," ungkap Khofifah seusai menyerahkan Piala Gubernur Jawa Timur 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Secara khusus, Khofifah juga mengapresiasi suporter Persebaya yang memberikan semangat kepada tim sehingga pertandingan berlangsung aman dan kondusif. Hal itu disebut mantan Menteri Sosial sebagai kedewasaan suporter di Jawa Timur.  

BACA JUGA: Aji Santoso Beberkan Penyebab Persebaya Bisa Menang Mudah atas Persija

Atas kemenangan tersebut, Persebaya berhak membawa hadiah uang tunai sejumlah Rp300 juta Sementara itu, Persija Jakarta memperoleh hadiah senilai Rp200 juta.

Khofifah mengatakan, meski hadiah yang diberikan tidak besar, namun turnamen yang sempat vakum selama lima tahun ini berhasil menguji soliditas tim dan karakter tiap pemain di klub peserta. Khofifah menyebut Piala Gubernur Jawa Timur sebagai ajang pemanansan sebelum kompetisi Liga 1 2020 bergulir.

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
February 20, 2020 at 09:37PM
https://ift.tt/2PbSHFR

Ucapan Selamat Gubernur Jawa Timur kepada Persebaya Surabaya - Okezone
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ucapan Selamat Gubernur Jawa Timur kepada Persebaya Surabaya - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.