Search

Melahirkan Putri Pertama, Istri Glenn Fredly Banjir Ucapan Selamat - Okezone Celebrity

JAKARTA - Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu banjir doa dan ucapan selamat setelah melahirkan buah hati pertamanya. Ucapan dari para sahabat itu dibagikan ulang oleh Mutia melalui unggahan di Insta Storiesnya, Sabtu (29/2/2020).

Seperti dalam sebuah ucapan selamat dari salah satu sahabat Mutia yang tak sabar untuk bertemu sang bayi. Sahabat Mutia itu pun memberikan ucapan selamat untuk kelahiran bayi yang diberi nama Gewa itu.

"Bangun tidur dapat kabar gembira dari Mutia Ayu. Selamat, akhirnya keponakan aku lahir ke dunia. Tidak sabar untuk bertemu bayinya," ujar pemilik akun Zakaskemoz.

 

Baca Juga: Glenn Fredly dan Mutia Ayu Dikaruniai Bayi Perempuan

"Aaa selamat kakak Mutia Ayu dan Glenn Fredly. Sehat selalu mommy dan daddy. Selamat datang ke dunia dede Gewa. Tak sabar untuk bertemu denganmu dede gemas," sahut netizen yang lain.

Sementara itu ada pula salah satu sahabat Mutia Ayu yang terkejut hingga menangis setelah dikabarkan bahwa penyanyi dangdut itu sudah melahirkan buah hatinya.

"Pas jam 03.08 subuh di chat sama ka Mutia Ayu sudah lahiran. Sumpah mewek seketika. Aku enggak nyangka hahaha," kata akun putrizairahwijaya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mutia Ayu, istri Glenn Fredly melahirkan buah hati pertama mereka. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

(edh)

BERITA FOTO

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
March 01, 2020 at 10:01AM
https://ift.tt/39al2nW

Melahirkan Putri Pertama, Istri Glenn Fredly Banjir Ucapan Selamat - Okezone Celebrity
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Melahirkan Putri Pertama, Istri Glenn Fredly Banjir Ucapan Selamat - Okezone Celebrity"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.