Search

Ditembak dari Jarak Dekat, Pria Ini Selamat Setelah Peluru Memantul dari Tengkoraknya - news.okezone.com

MEXICO CITY - Seorang pria Meksiko selamat setelah ditembak setidaknya dua kali di kepala karena peluru yang memantul dari tengkoraknya. Pria itu menganggap dirinya beruntung sementara warganet menyebutnya sebagai “pria keras kepala”.

BACA JUGA:

Insiden itu terjadi pada 2 Agustus lalu saat pria, yang oleh media Meksiko disebut dengan nama Francisco, sedang berjalan-jalan di jalan lingkungan Gustavo A. Madero di Mexico City, Meksiko. Francisco tiba-tiba didekati oleh seorang pria yang diidentifikasi sebagai Carlos N. yang menembak kepalanya di jarak dekat dua kali.

Alasan serangan itu belum terungkap, tetapi yang menjadi fokus sebagian besar berita utama adalah dampak menakjubkan dari tembakan itu. Alih-alih menembus kepala Francisco, tembakan jarak dekat itu justru memantul dari tengkoraknya, sementara dia hanya mengalami luka ringan.

BACA JUGA:

Sulit untuk menjelaskan dengan tepat bagaimana Francisco selamat dari serangan itu, tetapi menurut beberapa sumber, itu adalah kombinasi ajaib dari beberapa faktor. Pertama-tama, tampaknya peluru yang digunakan oleh para penyerang sudah sangat tua dan bubuk mesiunya sangat lembap.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
August 22, 2023 at 12:01AM
https://ift.tt/h5z62E4

Ditembak dari Jarak Dekat, Pria Ini Selamat Setelah Peluru Memantul dari Tengkoraknya - news.okezone.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/5oP4nqA
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditembak dari Jarak Dekat, Pria Ini Selamat Setelah Peluru Memantul dari Tengkoraknya - news.okezone.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.