Search

Selamat! Arya Saloka dan Amanda Manopo Akhirnya Menjadi Ayah dan Ibu, Benarkah? - SuaraMetro

Pemeran utama di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo dikabarkan akhirnya menjadi seorang ayah dan ibu. Tetapi, kabar keduanya memiliki anak merupakan berita hoaks.

Setelah dilakukan cek fakta, kabar yang menyebut bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo menjadi ayah dan ibu adalah informasi salah.

Informasi itu sendiri dibagikan oleh kanal YouTube Aldy Productions yang memposting video berjudul "Live 10 Agustus 2023#Arya Saloka dan Amanda Manopo akhirnya menjadi seorang ayah dan ibu".

Memiliki durasi 8 menit 2 detik, video tersebut menampilkan foto thumbnail Arya Saloka dan Amanda Manopo berhadapan serta tengah menggendong anak kecil. 

Baca Juga:Amanda Manopo Hadiri Gala Premiere Indigo Ditemani Aliando Syarief dan Arya Saloka, Benarkah?

Hingga kini, video itu telah disaksikan sebanyak lebih dari 1.600 penayangan. Lantas, benarkah Arya Saloka dan Amanda Manopo telah menjadi seorang ayah dan ibu?

Benarkah Arya dan Amanda akhirnya menjadi seorang ayah dan ibu. [[YouTube/Aldy Productions]]
Benarkah Arya dan Amanda akhirnya menjadi seorang ayah dan ibu. (sumber: [YouTube/Aldy Productions])

PENJELASAN:

Narator dalam video tersebut sama sekali tidak memberikan penjelasan secara kredibel maupun bukti valid yang menyebutkan bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo menjadi seorang ayah dan ibu.

Arya Saloka sendiri diketahui telah menikah dengan Putri Anne dan memiliki seorang putra. Oleh karena itu, tidak mungkin Arya Saloka menjadi seorang ayah atau pasangan orang tua dengan Amanda Manopo, sebagaimana yang diklaim pada judul unggahan.

Tak hanya itu, foto yang ditampilkan juga hasil editan. Jika diperhatikan dengan teliti, bagian kepala Arya Saloka maupun Amanda Manopo tampak seolah ditempel atau diedit. 

Baca Juga:Kakak Amanda Manopo Menjadi Saksi Pernikahan Adiknya dan Arya Saloka, Benarkah?

Catatan Redaksi:

Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini.

Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email [email protected].

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
August 14, 2023 at 01:14PM
https://ift.tt/MgbnPuc

Selamat! Arya Saloka dan Amanda Manopo Akhirnya Menjadi Ayah dan Ibu, Benarkah? - SuaraMetro
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/8bzZDQs
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat! Arya Saloka dan Amanda Manopo Akhirnya Menjadi Ayah dan Ibu, Benarkah? - SuaraMetro"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.