Search

Beri Selamat ke Timnas Indonesia U-23, Pelatih Thailand Akui Kalah Taktik - SuaraDeli

Meski kalah telah 1-3, Pelatih Thailand U-23, Issara Sritaro, tetap mengucapkan selamat Timnas Indonesia U-23 melaju ke Final Piala AFF U-23 2023.

Issara Sritaro mengkaui mereka kalah taktik saat menghadapi anak didik Shin Tae-yong. Hal ini disampaikan pelatih Timnas Thailand U-23 saat memberikan selamat kemapada Timnas Indonesia U-23.

Dikuti dari Bolatimes.com, Issara Sritaro telah mengucapkan selamat kepada Timnas Indonesia U-23 setelah Thailand mengalami kekalahan dalam Semifinal Piala AFF U-23 2023.

Issara Sritato mengakui bahwa timnya tidak mampu tampil pada level maksimal setelah kalah 1-3 dari Timnas Indonesia U-23 di Rayong Stadium pada Kamis (25/8/2023).

Baca Juga:Libas Thailand 3-1, Shin Tae-yong Beberkan Kunci Sukses Timnas Indonesia U-23 Melangkah ke Final Piala AFF U-23

Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan melalui gol-gol yang dicetak oleh Jeam Kelly Sroyer, Muhammad Ferrari, serta gol bunuh diri dari Natcha Promsomboon. 

Sedangkan gol tunggal tuan rumah datang dari Chukid Wanpraphao. Hingga pertandingan berakhir, Indonesia unggul 1-3 dari Thailand.

Meskipun mengalami kekalahan di kandang, pelatih Thailand U-23 mengakui keunggulan yang dimiliki oleh anak asuh Shin Tae-yong.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Indonesia U23," ujar Sritaro seperti yang dikutip dari The Thao 247.

"Kami telah mempersiapkan diri untuk pertandingan ini, namun para pemain kami tidak berhasil mengimplementasikan taktik yang tepat. Itu membuat permainan berubah." lanjutnya.

Baca Juga:Link Nonton Ulang Semifinal Piala AFF U-23 2023, Full Match Thailand vs Indonesia

"Saya yakin para pemain saya telah berusaha dengan sepenuh hati. Namun, pemain Thailand U23 merasakan tekanan dalam pertandingan ini dan mungkin tergesa-gesa," tambahnya.

Dengan kegagalan melaju ke final, Thailand akan berhadapan dengan Malaysia dalam pertandingan perebutan posisi ketiga. 

Pertandingan perebutan pihak ketiga antara Thailand dan Malaysia ini dijadwalkan di PTT Rayong Stadium pada Sabtu (26/8/2023).

Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Vietnam dalam pertandingan perebutan gelar juara Piala AFF U-23 2023.

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
August 25, 2023 at 08:08AM
https://ift.tt/wmenWyv

Beri Selamat ke Timnas Indonesia U-23, Pelatih Thailand Akui Kalah Taktik - SuaraDeli
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/rcm4Zhy
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beri Selamat ke Timnas Indonesia U-23, Pelatih Thailand Akui Kalah Taktik - SuaraDeli"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.