Search

Pemain Timnas Ucapkan Selamat Usai Arhan Menikah di Jepang - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam dan pemain Dewa United Egy Maulana Vikri memberikan ucapan selamat kepada sahabatnya yaitu Pratama Arhan yang menikah dengan Nurul Azizah di Tokyo, Jepang, Minggu (20/8).

"Selamat berbahagia broski Pratama Arhan," ucap Asnawi melalui Instagram Story miliknya.

Ucapan selamat juga diucapkan Egy Maulana Vikri. Pemain Dewa United itu mendoakan semoga Arhan dan Nurul Azizah menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. 

"Selamat Om Pratama Arhan Samawa [sakinah mawadah warohmah]," ucap Egy di Instagram Story miliknya pada Minggu (20/8) sore.

Arhan resmi menikahi puteri anggota DPR RI Andre Rosiade, Nurul Azizah di Tokyo, Jepang, Minggu (20/8) pukul 11:00 WIB.

Arhan dan Nurul Azizah menikah di Masjid Indonesia Tokyo dengan dihadiri Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali, dan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri.

Selain itu hadir juga Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, Duta Besar RI untuk Jepang Heri Akhmadi, Bendahara DPP Partai Gerindra Thomas Djiwandono, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Budi Djiwandono, Anggota DPR RI Nusron Wahid, Rudi Mashud, Prasetyo Hadi, Ahmad Muzani, hingga Husein Fadlulloh.

Dalam pernikahan itu Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali bertindak sebagai juru bicara pihak keluarga pria, sementara dari pihak keluarga wanita Ahmad Muzani menjadi juru bicara.


Akad nikah Pratama Arhan dengan Nurul Azizah berlangsung khidmat dan sederhana. Setelah akad nikah, acara dilanjutkan dengan resepsi di Balai Indonesia Tokyo pada 14:00 waktu Jepang atau pukul 12:00 WIB.

Pemilihan Jepang sebagai lokasi pernikahan tidak lepas dari keberadaan Pratama Arhan yang merupakan pemain klub Liga Jepang J League 2 Tokyo Verdy.

Pratama Arhan sendiri sudah bermain di Tokyo Verdy sejak 2022. Debut Arhan bersama Verdy di J League 2 terjadi pada pekan ke-29 saat melawan Shimizu S-Pulse.

Sementara Asnawi tidak dapat hadir secara langsung dalam akad nikah sahabatnya tersebut lantaran harus membela Jeonnam Dragons menghadapi Gimcheon Sangmu di Liga Korea Selatan, Minggu (20/8). Sedangkan Egy Maulana Vikri sedang membela Dewa United di Liga 1.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
August 20, 2023 at 05:41PM
https://ift.tt/uLNbmWl

Pemain Timnas Ucapkan Selamat Usai Arhan Menikah di Jepang - CNN Indonesia
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/asoLQjT
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Timnas Ucapkan Selamat Usai Arhan Menikah di Jepang - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.