Search

Kabar Terkini Lady Nayoan yang Selamat dari Kecelakaan Mobil - detikHot

Jakarta -

1 Agustus 2023, Lady Nayoan dan suaminya, Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan tunggal di jalan Tol Jatibening, Bekasi. Keduanya selamat, Lady Nayoan sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Dua minggu berlalu, Lady Nayoan kembali mengabarkan update kondisi kesehatannya. Lady Nayoan mengucap syukur selamat dari kecelakaan tunggal yang membuat mobil yang dikendarai Rendy Kjaernett sampai terguling tiga kali di jalan tol.

Dilihat pada unggahannya, Senin (14/8/2023) Lady Nayoan memperlihatkan foto tengah duduk dan tersenyum. Ibu 3 anak itu mensyukuri nikmat dan keselamatan yang dia dapatkan.

"Hai semuanya.. Terima Kasih ku kepada Tuhan Yesus, atas anugerahNya aku bisa selamat dari kecelakaan 1 Agustus lalu, mungkin belum bisa cerita sekarang apa yang aku alami secara pribadi dgn Tuhan.. tapi satu hal yang bisa aku share sama teman" di hari Minggu ini, semua ini Mujizat Tuhan," tulis Lady Nayoan.

Lady Nayoan menceritakan kondisi tubuhnya yang membaik. Beberapa waktu lalu, Lady Nayoan masih menggunakan kursi roda menjalani fisioterapi dengan didampingi Rendy Kjaernett.

"Tepat 2 minggu di hari ini, puji Tuhan.. Tuhan pulihkan aku, kesehatan kaki ku yang cedera, bahu ku, otot pinggul ku yang cedera perlahan tapi pasti Tuhan sembuhkan...," lanjutnya.

Pemain FTV itu mengucapkan terima kasih untuk semua doa dan dukungan. Dia juga berterima kasih dengan rekan-rekan kerjanya yang memahami kondisinya sehingga belum bisa kembali bekerja.

Lady Nayoan mengatakan dirinya akan kembali beraktivitas lagi minggu depan.

"Terima kasih buat semua Teman" online, teman" ku, saudara, keluarga, semua client" yang mendoakan dan sangat mengerti dengan kondisi pemulihan ku.. Bahkan terharu banget sama teman" online yang mungkin kita belum pernah saling kenal tapi begitu tulus berdoa buat aku.. aku bersyukur banget sama Tuhan juga utk teman" netizen yang berdoa utk aku.. aku juga berdoa semua kebaikan & kemurahan Tuhan terjadi dalam hidup kalian," tulisnya.

"Tetap saling mendoakan ya, doain ini minggu ini jadi minggu terakhir istirahat & minggu depan aku sudah bisa aktifitas lagi walaupun masih belajar dengan bantuan kursi roda... Terima kasih banyak ya semuanya, Selamat hari minggu... Love ~ LN," tutup Lady Nayoan.

Rendy Kjaernett menjelaskan kedatangannya ke rumah sakit Siloam untuk menemani Lady Nayoan menjalani fisioterapi beberapa hari lalu. Pemain sinetron dan FTV itu menyebut istrinya sudah lebih baik keadaannya, meskipun masih ada rasa tak enak di beberapa bagian tubuh.

Rendy Kjaernett mengakui Lady Nayoan memang sangat tak bisa untuk duduk lama, bahkan tidur pun serba salah dalam posisi. Tapi, ia bersyukur tak ada tulang yang geser gegara kecelakaan mobil beberapa waktu lalu.

Simak Video "Fakta Kecelakaan Lady dan Rendy: Bantah Cekcok hingga Kondisi Terkini"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/pig)

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
August 14, 2023 at 10:19AM
https://ift.tt/x2klphF

Kabar Terkini Lady Nayoan yang Selamat dari Kecelakaan Mobil - detikHot
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/8bzZDQs
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kabar Terkini Lady Nayoan yang Selamat dari Kecelakaan Mobil - detikHot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.