Search

PSM Juara, Netizen Geruduk IG Gubernur Sulsel Singgung Ucapan Selamat-Stadion - Detikcom

Makassar -

PSM Makassar berhasil meraih gelar juara Liga 1 2022/2023 setelah penantian panjang selama 23 tahun. Momen PSM juara dimanfaatkan netizen untuk menggeruduk Instagram (IG) milik Gubernur Sullsel Andi Sudirman Sulaiman untuk menyinggung ucapan selamat dan kondisi PSM yang tidak memiliki stadion.

PSM juara usai menang dengan skor meyakinkan 1-3 melawan Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (31/3) malam. Hasil itu membuat PSM mengoleksi 72 poin sehingga pesaing terdekat Persib Bandung tertinggal 13 poin alias tak bisa lagi mengejar dengan tiga laga tersisa.

Tepat setelah PSM memastikan gelar juara, netizen ramai-ramai menggeruduk Instagram milik Gubernur Andi Sudirman Sulaiman. Dilihat detikSulsel, netizen membanjiri postingan foto Andi Sudirman bareng Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pasar Terong, Makassar yang diposting pada Jumat (31/3).

Dalam postingan itu, netizen menyinggung gubernur belum memberikan ucapan selamat ke PSM yang baru saja memastikan gelar juara Liga 1.

"Jangankan mau bangun stadion, Beru ucapan selamat pun ke PSM tidak ada😂, bgaimana rasanya itu dih sudah di harumkan nama daerahnya di kanca Nasional dan Internasional tp biar ucapan selamat TDK ada apalagi Terima Kasih. 😂," tulis netizen rifqiansr_.

Seorang netizen lainnya menyinggung Gubernur Andi Sudirman sebenarnya mau memberikan ucapan selamat PSM juara. Namun sang gubernur dinilai malu memberikan ucapan selamat.

"Pasti mauki kasih ucapan PSM toh, tapi malu malu ki 🤭," ujar netizen rul_cung15.

Tangkapan layar komentar salah satu netizen di postingan Instagram Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.Foto: Tangkapan layar komentar salah satu netizen di postingan Instagram Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Seorang netizen lainnya menyinggung performa PSM apik. Dia pun meminta Andi Sudirman segera membangun stadion.

"CLUBMU APIK PAK GAWEK'NO STADION," tulis alyapo2023.

"PSM JUARAAAAA, TABE DIH JANGAN LALO MAKI SENTUH2 ITU PIALAYYA APALAGI HADIR UNTUK UMBAR JANJI 🤡🤡🤡🤡🤡🤡," kata seorang netizen lainnya, ttuoo9866tddtu.

Seorang netizen lainnya bahkan meminta Gubernur Andi Sudirman Sulaiman tak perlu datang ke Parepare saat PSM menjamu Borneo.

"Juara PSM pak, tapi tabe jangan mki datang ke Parepare nanti kalau lawan Borneo di'🤭," ujar salamuddin_.

detikSulsel mengkonfirmasi Gubernur Andi Sudirman terkait komentar dari para netizen tersebut. Namun sejauh ini Andi Sudirman belum memberikan konfirmasi.

Kabid Humas Pemprov Sulsel Yessy Yoanna Ariestiani juga belum memberikan tanggapan saat dimintai konfirmasi secara terpisah.

Simak Video "Pantau Malam Tahun Baru, Plt Gubernur Sulsel: Petasan Tak Kedengaran"
[Gambas:Video 20detik]
(hmw/nvl)

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
April 01, 2023 at 11:03AM
https://ift.tt/nxtMWGY

PSM Juara, Netizen Geruduk IG Gubernur Sulsel Singgung Ucapan Selamat-Stadion - Detikcom
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/AZYjw1U
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSM Juara, Netizen Geruduk IG Gubernur Sulsel Singgung Ucapan Selamat-Stadion - Detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.