Search

Kumpulan 40 Kata-Kata Mutiara Ucapan Selamat Ramadhan 2023, Cocok Untuk Dikirim di Grup WhatsApp - Serambinews.com

SERAMBINEWS.COM - Ramadhan 1444 H atau Ramadhan 2023 Masehi akan tiba menghampiri. Merujuk pada ketentuan jadwal yang ditetapkan PP Muhammadiyah, 1 Ramadhan 1444 H jatuh pada Kamis, 23 Maret 2023.

Sebegaimana diketahui, hingga saat ini baru PP Muhammadiyah yang telah menentukan kapan awal puasa Ramadhan 1444 H atau puasa Ramadhan 2023 Masehi.

Sementara pemerintah baru akan memutuskan 1 Ramadhan 1444 H setelah menggelar Sidang Isbat yang dijadwalkan akan dilangsungkan pada Rabu 22 Maret 2023.

Namun berdasarkan kalender Hijriah tahun 2023 Masehi yang diterbitkan Kementerian Agama (Kemenag), bisa diperkirakan awal ramadhan jatuh pada 23 Maret 2023 dengan perhitungan 30 hari dalam sebulan.

Menjelang Ramadhan, masyarakat biasanya sering memanfaatkan media sosial atau aplikasi perpesanan seperti WhatsApp untuk mengirimkan ucapan selamat Ramadhan.

Salah satu bentuk ucapan ramadhan yang sering digunakan masyarakat yakni dalam bentuk kata-kata yang berisi nasihat atau ucapan selamat.

Baca juga: Kumpulan Link Twibbon Ramadhan 2023 Desain Cantik dan Simpel, Cocok Untuk Disebar di Media Sosial

Bagi yang ingin mengirim ucapan ramadhan tapi bingung merangkai kata-katanya, bisa menyimak kumpulan ucapan selamat Ramadhan 2023 yang telah dirangkum Serambinews.com berikut.

Kumpulan kata-kata mutiara berikut ada yang berisi nasihat dan juga permohonan maaf.

Langsung saja simak, berikut 40 kumpulan kata-kata mutiara ucapan selamat menyambut ramadhan 2023.

40 Kata-kata mutiara ucapan Ramadhan 2023

1. Baju yang indah tak ada bolong maupun noda. Semoga di Ramadhan tahun ini ibadah kita indah, tak ada yang bolong, tidak pula ternoda. Mohon Maaf lahir batin. Selamat ber puasa.

2. Jangan sesalkan perpisahan, jika itu untuk kebaikan. Dari jauh aku ucapkan, selamat ber puasa di bulan Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin.

3. Siang diisi kebaikan, malam belajar Alquran. Ramadhan menjadi penerang hari yang mulai remang-remang. Marhaban ya Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa 1444 H.

4. Seluruh alam berzikir menyambut bulan penuh berkah. Kemuliaan bulan seribu bulan. Saat Allah memberikan ampunan. Marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
March 19, 2023 at 04:06PM
https://ift.tt/yACRUnG

Kumpulan 40 Kata-Kata Mutiara Ucapan Selamat Ramadhan 2023, Cocok Untuk Dikirim di Grup WhatsApp - Serambinews.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/nvqr9sY
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kumpulan 40 Kata-Kata Mutiara Ucapan Selamat Ramadhan 2023, Cocok Untuk Dikirim di Grup WhatsApp - Serambinews.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.