Search

30 Ucapan Selamat Hari Perempuan Internasional, Penuh Makna Mendalam | merdeka.com - Merdeka.com

30 Ucapan Selamat Hari Perempuan Internasional, Penuh Makna Mendalam Aksi hari perempuan internasional. ©2018 Merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Ucapan selamat Hari Perempuan Internasional bisa dibagikan kepada keluarga dan orang-orang terdekat. Setiap tanggal 8 Maret, masyarakat dunia memperingati Hari Perempuan Internasional. Peringatan ini sebagai bentuk merayakan prestasi kaum perempuan di seluruh dunia.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperingati Hari Perempuan Internasional. Mulai dari memberikan kado kepada orang tua, menonton film bertema perempuan, dan membagikan ucapan selamat Hari Perempuan Internasional. Meski sederhana, memberi kata-kata ucapan ini bisa membuat perempuan tersayang bahagia.

taboola mid article

Ucapan selamat Hari Perempuan Internasional juga bisa dijadikan caption di media sosial. Tentu saja hal ini akan membuat suasana Hari Perempuan Internasional semakin meriah. Berikut sejumlah ucapan selamat Hari Perempuan Internasional:

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat Hari Perempuan Internasional yang Penuh Makna

unjuk rasa warnai hari perempuan internasional di sejumlah negara

©2022 AFP/Luis Acota

1. Salam hangat di Hari Wanita untuk semua wanita. Anda adalah alasan begitu banyak pria dapat bekerja tanpa harus mengkhawatirkan rumah mereka.

2. Untuk semua wanita, semoga Anda semua selamat Hari Wanita. Anda adalah energi yang kami semua butuhkan karena tanpa Anda, tidak ada yang lengkap di dunia ini.

3. Dengan satu senyumanmu, kamu bisa memenangkan hati dan dengan satu pelukanmu, kamu bisa menenangkan semua rasa sakit. Salam hangat pada kesempatan Hari Perempuan untuk semua wanita.

4. Jiwa yang indah selalu lebih baik daripada tubuh yang indah. Selamat Hari Perempuan Internasional.

5. Jangan berhenti melakukan tindakan yang benar karena ketakutan batin. Selamat hari perempuan Internasional 2023.

6. Terima kasih banyak untuk semua wanita yang memiliki tempat khusus dalam hidup saya. Selamat Hari Perempuan Internasional.

7. Selamat hari perempuan Internasional untuk semua perempuan yang telah menginspirasi saya dalam beberapa hal dalam hidup saya.

8. Selamat hari perempuan Internasional untuk ibu saya, nenek saya, saudara perempuan saya, istri saya dan semua orang yang ada dalam hidup saya dan menjadikannya indah.

9. Wanita tidak pernah lemah karena Tuhan telah membuat mereka kuat dalam segala hal. Salam hangat di Hari Wanita untuk semua wanita.

10. Tidak ada yang mustahil di dunia ini bagi seorang wanita karena dia dilahirkan dengan dedikasi untuk membuat segalanya menjadi mungkin. Selamat Hari Wanita.

11. Jika Anda seorang wanita, Anda tidak tahu betapa berharga dan pentingnya Anda. Jaga dirimu. Selamat Hari Wanita.

12. Pada kesempatan Hari Wanita, saya menyampaikan harapan hangat saya kepada semua wanita. Kalian semua luar biasa dan kalian akan tetap luar biasa meskipun tidak ada yang mengerti nilai kalian.

13. Feminisme tidak bersaing dengan laki-laki dalam masalah yang salah, itu membuktikan bahwa kemampuan kita tidak kalah. Selamat Hari Perempuan Internasional.

14. Kecantikan bukanlah tubuh yang kencang, itu menerima siapa Anda. Selamat Hari Perempuan Internasional.

15. Sukses masuk akal hanya jika itu milik Anda dan Anda sendiri yang dapat menikmatinya. Selamat Hari Perempuan Internasional.

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat Hari Perempuan Internasional yang Inspiratif

aksi peringatan hari perempuan internasional

©Liputan6.com/Faizal Fanani

16. Wanita sangat menginspirasi. Tetaplah menginspirasi dalam keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Perempuan Internasional.

17. Feminisme adalah pandangan atau pendapat, bukan daftar panjang masalah perempuan. Selamat Hari Perempuan Internasional.

18. Wanita adalah ciptaan Tuhan yang sangat istimewa. Mari kita akui semua pengorbanan yang mereka lakukan untuk kita. Selamat Hari Perempuan Internasional.

19. Kepada semua wanita hebat di dunia ini, ucapkan selamat hari perempuan Internasional 2023.

20. Wanita berada di semua tempat di mana keputusan dibuat. Seharusnya wanita bukan pengecualian. - Ruth Bader Ginsburg

21. Saya meninggikan suara saya—bukan agar saya dapat berteriak, tetapi agar mereka yang tidak bersuara dapat didengar...kita tidak dapat berhasil ketika separuh dari kita ditahan. - Malala Yousafzai

22. Wanita adalah arsitek nyata masyarakat. -Harriet Beecher Stowe

23. Hari Wanita yang sangat Bahagia untuk wanita yang telah menjadi lambang keberanian dan kekuatan. Semoga Anda selalu terus menginspirasi orang lain di sekitar Anda.

24. Mengenal wanita sepertimu selalu menyenangkan karena ada begitu banyak yang bisa dipelajari darimu. Mengucapkan Selamat Hari Perempuan untukmu.

25. Menjadi perempuan itu tidak mudah karena banyak sekali peran yang harus dimainkan, tapi kamu melakukannya dengan sangat luar biasa dan aku bangga padamu. Salam hangat di Hari Perempuan untukmu.

26. Perlindungan terbaik yang dimiliki wanita mana pun adalah keberanian. -Elizabeth Cady Stanton

27. Wanita adalah reservoir bakat terbesar yang belum dimanfaatkan di dunia. - Hillary Clinton

28. Saya tidak bebas sementara wanita mana pun tidak bebas, bahkan ketika belenggunya sangat berbeda dengan milik saya. - Audre Lorde

29. Seorang wanita dengan suara, menurut definisi, adalah wanita yang kuat." - Gerbang Melinda

30. Seorang feminis adalah siapa saja yang mengakui kesetaraan dan kemanusiaan penuh antara perempuan dan laki-laki." -Gloria Steinem

[jen]

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
March 07, 2023 at 05:30PM
https://ift.tt/lDGbcVM

30 Ucapan Selamat Hari Perempuan Internasional, Penuh Makna Mendalam | merdeka.com - Merdeka.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/hXWLy0q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "30 Ucapan Selamat Hari Perempuan Internasional, Penuh Makna Mendalam | merdeka.com - Merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.