Search

Ultah di Penjara, Ronaldinho Tetap Banjir Ucapan Selamat - detikSport

Asuncion -

Ronaldinho harus merayakan ulang tahun yang ke-40 di dalam penjara. Eks rekan setimnya di Brasil dan Barcelona menyampaikan doa dan ucapan ultah kepadanya.

Mantan bintang Barcelona itu berulang tahun pada 21 Maret lalu. Meski demikian, ia harus memperingati usianya yang ke-40 tahun tersebut di balik dinginnya tembok penjara kepolisian Paraguay.

Hal itu lantaran Ronaldinho tengah ditahan akibat masuk ke Paraguay menggunakan paspor palsu pada awal Maret lalu. Ia bakal meringkuk di bui selama enam bulan dan sedang menunggu persidangan kasusnya tersebut.

Pria asal Brasil ini tetap merayakan ulang tahunnya di dalam penjara. The Sun mengabarkan jika Ronaldinho mendapat jamuan barbekyu dari rekan-rekannya sesama tahanan.

Selain itu, ia juga mendapat ucapan dan doa dari beberapa rekan satu timnya dulu. Mulai dari kompatriotnya di timnas Brasil, hingga teman seklubnya di Barcelona.

Rekan setimnya di Brasil, Ronaldo Luiz Nazario de Lima, mengunggah foto-foto dirinya bersama Ronaldinho di Instagram. Il Phenomenon memberi ucapan ulang tahun dan doa agar temannya itu dapat melalui masa sulit seperti saat ini.

"Selamat Xara (kawan)! Semoga kamu bisa mengatasi tahap sulit dalam hidupmu ini dengan sukacita yang sama seperti biasanya!" Ronaldo menulis via akun @ronaldo.

[Gambas:Instagram]

Simak Video "Ronaldinho Ditangkap Polisi Paraguay Gegara Paspor Palsu"
[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
March 22, 2020 at 08:15AM
https://ift.tt/2J3mEV1

Ultah di Penjara, Ronaldinho Tetap Banjir Ucapan Selamat - detikSport
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ultah di Penjara, Ronaldinho Tetap Banjir Ucapan Selamat - detikSport"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.