Search

Ma'ruf: Selamat Hari Raya Nyepi, Bersama Kita Lawan Wabah Corona - detikNews

Jakarta -

Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengucapkan selamat Hari Raya Nyepi kepada umat Hindu di seluruh Indonesia. Ma'ruf mengatakan perayaan Nyepi kali ini harus sejalan dengan semangat social distancing atau saling menjaga jarak untuk melawan virus Corona.

"Saudara-saudara seluruh umat Hindu di Tanah Air, saya mengucapkan selamat Hari Raya Nyepi tahun Saka 1942. Di tengah, wabah virus Corona yang melanda bangsa ini spirit Nyepi sejalan dengan social distancing," ujar Ma'ruf dalam video yang disiarkan oleh Setwapres, Selasa (24/3/2020).


Ma'ruf berharap bangsa Indonesia tetap diberi kekuatan untuk menghadapi pandemi Corona. Ma'ruf menegaskan COVID-19 itu harus dilawan bersama-sama.

"Sekiranya kita tetap diberi kekuatan untuk menghadapi tantangan yang tidak ringan. Namun dengan keyakinan dan kebersamaan cobaan ini, akan kita dapat lalui," katanya.

Lebih lanjut, Ma'ruf mengatakan perayaan Nyepi adalah momentum untuk merefleksi diri. Dia kembali mengucapkan selamat kepada umat Hindu di seluruh Tanah Air.

"Hari Raya Nyepi yang dijalankan umat Hindu sejatinya menjadi refleksi yang indah bagi kita semua. Sekali lagi bagi seluruh umat Hindu yang merayakan, saya ucapkan selat Hari Raya Nyepi tahun baru Saka tahun 1942," ucap Ma'ruf.

(dwia/dwia)

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
March 25, 2020 at 12:33AM
https://ift.tt/2wpYTEg

Ma'ruf: Selamat Hari Raya Nyepi, Bersama Kita Lawan Wabah Corona - detikNews
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ma'ruf: Selamat Hari Raya Nyepi, Bersama Kita Lawan Wabah Corona - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.