Search

Hamid Ditemukan Selamat Setelah 4 Hari Hilang Terseret Arus | Kebencanaan - Gatra

Jambi, Gatra.com - Abdul Hamid akhirnya ditemukan petugas setelah hilang selama empat hari di area aliran sungai Batanghari, tepatnya di Kecamatan Bram Itam, Tanjung Jabung Barat. Korban ditemukan sekitar 5 kilometer dari lokasi kejadian pada Senin siang (30/3).

Sebelumnya laki-laki berumur 47 tahun ini hilang ketika mandi di sungai tersebut Jumat (27/3) sekitar jam 12 siang. "Korban mandi dibelakang rumahnya, saat sedang mandi sabun mandi korban hanyut dan langsung terjun ke sungai mengejar sabun," ujar Kasi Operasi Basarnas Jambi, Kornelis kepada Gatra.com.

Meski saat itu sungai dalam keadaan surut, namun Hamid tetap ingin mengejar sabun tersebut hingga dia ikut hanyut terbawa arus. Keluarga korban yang melihat itu lantas meminta tolong kepada warga terdekat untuk membantu mereka melakukan pencarian, sementara warga yang lain melaporkan peristiwa tersebut ke Pos SAR Kabupaten itu.

Mengetahui adanya orang yang hanyut, tim gabungan langsung turun tangan untuk melakukan pencarian. Pada saat kejadian ibu korban melihat dan langsung meminta tolong ke warga.

"Korban ditemukan di lumpur pinggir sungai. Untuk keterangan korban betahan hidup bagaimana, kita belum bisa berkomunikasi dengan korban karena pada saat ditemukan korban dalam keadaan lemas," kata Kornelis.


Reporter: Ramadhani
Editor: Rohmat Haryadi


Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
March 31, 2020 at 04:26AM
https://ift.tt/2WWduSs

Hamid Ditemukan Selamat Setelah 4 Hari Hilang Terseret Arus | Kebencanaan - Gatra
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hamid Ditemukan Selamat Setelah 4 Hari Hilang Terseret Arus | Kebencanaan - Gatra"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.