Search

Selamat Hari Raya Nyepi Caka 1942, Ketua DPRD Gede Dana Ajak Berdoa Semoga Semua dalam Lindungan Tuhan - BisnisBali

Amlapura (bisnisbali.com) –Ketua DPRD Karangasem I Gede Dana, atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Karangasem serta jajaran Sekretariat DPRD, mengucapkan selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka  1942, Rabu (25/3). Gede Dana mengharapkan dan mengajak  seluruh umat Hindu khususnya masyarakat Karangasem  dapat melaksanakan Catur Brata Penyepian dengan tertib dan khusuk.

‘’Selamat melaksanakan persembahyangan tawur kesanga dan Hari Raya Nyepi, semoga kita semua selalu selamat dalam lindungan Ida Sang Hyang Widhi Wasa, Tuhan Yang Maha Esa,’’ ucapnya.

Melalui pelaksanaan nilai luhur brata panyepian, di tengah kekhawatiran wabah Covid-19 yang melanda hampir di seluruh dunia, Gede Dana mengajak  seluruh umat Hindu untuk senantiasa berdoa dan mulat sarira, memohon ke hadapan Ida sang Hyang Widhi Wasa semoga wabah corona segera teratasi. Kita semua, masyarakat mesti bahu-membahu, mengikuti arahan pemerintah, membantu pemerintah guna  menghindari risiko penyebaran virus corona dengan cara melaksanakan perilaku hidup bersih  dan sehat (PHBS).

Ketua DPRD Gede dana juga  mendorong dalam pelaksanaan  rangkaian Hari Raya Nyepi, seperti pelaksanaan Tawur  Agung. Sementara, pengarakan ogoh-ogoh agar senantiasa  mengikuti surat edaran dari PHDI Provinsi Bali, sehingga  pelaksanaan Hari Raya Nyepi  di tengah ancaman virus corona tetap dapat  berjalan lancar dan khidmat tanpa mengurangi esensi Nyepi itu sendiri.  *adv/bud

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
March 23, 2020 at 07:12AM
https://ift.tt/3bi4iMg

Selamat Hari Raya Nyepi Caka 1942, Ketua DPRD Gede Dana Ajak Berdoa Semoga Semua dalam Lindungan Tuhan - BisnisBali
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat Hari Raya Nyepi Caka 1942, Ketua DPRD Gede Dana Ajak Berdoa Semoga Semua dalam Lindungan Tuhan - BisnisBali"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.