Search

Alhamdulillah, Dubes Kroasia Sjachroedin ZP Selamat Dari Gempa Besar - radarlampung

radarlampung.co.id – Gempa bumi berkekuatan 5,4 magnitudo mengguncang ibu kota Kroasia, Zagreb, Minggu (22/3). Getaran memicu kepanikan karena muncul bersamaan dengan pemberlakuan karantina wilayah atau lockdown di beberapa bagian Kroasia. Satu korban tewas merupakan remaja berusia 15 tahun dan melukai 17 orang.

Duta Besar RI untuk Kroasia Sjachroedin ZP dilaporkan selamat dari gempa tersebut. Kakak kandung Sjachroedin ZP, Syafariah Widianti menginformasikan, gempa di Kroasia terjadi pukul 06.10 waktu Kroasia atau pukul 12.10 WIB.

“Bumi seperti diangkat turun naik. Bukan yang seperti kita alami, goyang seperti oleng saja, lampu bergoyang. Ini pengalaman aneh, gempa dengan suara gemuruh dari bumi berkisar tiga menit dan terjadi sampai enam kali. Beberapa mobil dan bangunan rusak,” kata Syafariah Widianti melalui siaran pers.

Atu Ayi—sapaan akrab Syafariah Widianti—menuturkan, seluruh staf Kedutaan Besar RI aman. “Kami di wisma naik ke mobil dan mencari lapangan atau jalan yang aman. Sekarang sudah aman dan kembali ke wisma. Terima kasih doanya. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita dari berbagai macam penyakit dan bahaya-bahaya lainnya. Sementara masyarakat mulai antri untuk beli roti,” pungkasnya. (dna/ais)

 

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
March 23, 2020 at 09:30AM
https://ift.tt/2WB2lpX

Alhamdulillah, Dubes Kroasia Sjachroedin ZP Selamat Dari Gempa Besar - radarlampung
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alhamdulillah, Dubes Kroasia Sjachroedin ZP Selamat Dari Gempa Besar - radarlampung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.