Search

Selamat, Hariono Baru saja Dikaruniai Putri Cantik - Suara.com

Suara.com - Kabar bahagia datang dari gelang Bali United, Hariono. Ya, pemain berambur gondrong itu baru saja dikaruniai putri cantik usai sang istri melahirkan pada Selasa (17/3/2020).

Hariono pun mengungkapkan rasa bahagianya. Ia mangaku bersyukur atas kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan setelah anak pertamanya adalah seorang laki-laki.

''Alhamdulillah, saya bersyukur atas kelahiran anak kedua saya. Anak pertama saya adalah seorang laki-laki dan anak kedua ini adalah seorang perempuan. Saya bersama istri tentu bahagia dan bersyukur atas kelengkapan keluarga kecil kami ini," ujar Hariono, dilansir dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Hariono pun mengaku kehadiran putri kecilnya ini menjadi tambahan semangat dan motivasi untuk tampil semakin oke bersama Bali United.

"Kehadiran putri kecil kami tentu akan menambah semangat dan motivasi saya dalam berkarier di dunia sepak bola. Terutama saat ini saya menjadi bagian tim Bali United, saya berharap bisa menambah kontribusi positif untuk bisa berprestasi di Asia dan kembali juara di Liga 1 tahun ini," kata Hariono.

Hariono sendiri sukses tampil impresif saat mengalahkan Madura United 3-1 pada Minggu (15/3/2020). Ia bahkan sempat melakukan penyelamatan krusial sehingga timnya terhindar dari kebobolan.

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
March 18, 2020 at 06:50PM
https://ift.tt/2QrnOxL

Selamat, Hariono Baru saja Dikaruniai Putri Cantik - Suara.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat, Hariono Baru saja Dikaruniai Putri Cantik - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.