Search

Ketum IAI Wafat, Triawan Munaf: Selamat Jalan Kang Dju - Okezone

JAKARTA - Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Ketua Umum Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Ahmad Djuhara.

"Telah berpulang ke Rahmatullah, rekan sejawat kita Ahmad Djuhara, IAI, Ketua Umum IAI 2018-2021," tulis Triawan, dalam akun Instagramnya, Jumat 927/3/2020).

Baca Juga: Ahmad Djuhara Meninggal Dunia, Ini Kiprahnya bagi Arsitek Indonesia

Komisaris Utama Garuda Indonesia ini juga mengunggah foto bersama Ahmad Djuhara. Dirinya pun mendoakan supaya arsitek yang dikenal aktif, baik dalam dunia arsitek ini bisa mendapat tempat yang terbaik.

"Selamat jalan, Kang Dju...😭 Innalillahi wa inna ilaihi raaji’uun. Semoga Allah mengampuni semua dosa dan kesalahannya, melapangkan kuburnya. Insya Allah Husnul Khatimah... Tapi, kami kehilanganmu, Kang.😭" tulis Triawan.

Baca Juga: Ketua IAI Ahmad Djuhara Meninggal Dunia

Sebelumnya, Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) mengkonfirmasi kabar duka cita telah berpulangnnya Ketua IAI Ahmad Djuhara, hari ini. Dirinya meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit.

"Innalilahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, rekan sejawat kita Ahmad Djuhara, IAI, Ketua Umum IAI 2018-2021. Semoga Allah mengampuni semua dosa dan kesalahannya, melapangkan kuburnya. Insya Allah Husnul Khatimah," tulis keterangan IAI.

(fbn)

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
March 27, 2020 at 07:12PM
https://ift.tt/3bvV8vA

Ketum IAI Wafat, Triawan Munaf: Selamat Jalan Kang Dju - Okezone
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketum IAI Wafat, Triawan Munaf: Selamat Jalan Kang Dju - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.