Search

Selamat! Kim Jeffrey Kurniawan Resmi Menikah - detikSport

Bali - Kim Jeffrey Kurniawan mengawali tahun 2020 dengan status baru. Pemain Persib Bandung itu melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Elisabeth Novia.

Pernikahan Kim dengan Elisabeth dilangsungkan di Bali, Jumat (3/1/2020). Dengan mengenakan pakaian serba putih, kedua pengantin mengucapkan janji sehidup semati di depan altar yang langsung menghadap laut.

"Dear love @elisaanovia. Saya memintamu untuk menjadi teman terbaik saya, partner terpercaya saya & satu-satunya cinta sejati saya. Saya berjanji untuk mendukungmu & menginspirasi kamu dan untuk selalu mencintaimu dengan sungguh-sungguh, baik dalam waktu baik mau pun buruk," tulis Kim Jeffrey dalam bahasa Inggris via Instagramnya.

[Gambas:Instagram]

"Saya akan selamanya di sana untuk tertawa bersamamu dan membuatmu bangkit ketika engkau terpuruk & mencintaimu tanpa syarat sepanjang perjalanan kita di kehidupan ini bersama-sama," ujarnya.

Momen pernikahan Kim dan Elisabeth pun turut diunggah oleh kakaknya, Jennifer Bachdim. Melalui akun Instagramnya, istri dari Irfan Bachdim itu mengunggah foto keluarganya dengan pakaian gaun serta jas berwarna putih dan krem.

[Gambas:Instagram]

"Awal yang luar biasa di tahun 2020. Saya mencintai keluarga saya," tulis Jennifer disertai emotikon cincin,hati, dan tangan berdoa.

Setelah mengucap ikrar suami istri, pasangan Kim dan Elisabeth melangsungkan resepsi pernikahan di malam harinya. Dengan konsep pesta kebun (garden wedding party) dan di bawah gemerlap cahaya lampu, keduanya serasi mengenakan pakaian pengantin berwarna krem.

Selamat menempuh hidup baru, Kim dan Elisabeth!

Simak Video "Adu Pose Cantik Jennifer Bachdim dan Kendall Jenner"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/raw)

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
January 09, 2020 at 02:19AM
https://ift.tt/39PX9Tj

Selamat! Kim Jeffrey Kurniawan Resmi Menikah - detikSport
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat! Kim Jeffrey Kurniawan Resmi Menikah - detikSport"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.